Inilah tantangan para entrepreneur saat ini yaitu bagaimana mereka membangun budaya perusahaan dalam konteks bisnis yang sudah dijalankan. Bisnis yang memang sudah menjadi pilihan setiap entrepreneur harus memiliki kekuatan fondasi yang dapat dilihat dari aspek budaya perusahaan yang mereka miliki.

Budaya perusahaan ini kalau dilihat secara lebih dalam, akan memberikan manfaat yang luar biasa bagi setiap entrepreneur dan bisnis mereka, khususnya untuk saat ini dan yang akan datang. Tidak semua yang ada saat ini bisa membangun bisnsi entrepreneur berkontribusi pada jangka panjang.

Bagi saya, setelah saya amati, faktor budaya perusahaan menjadi penting dan strategis. Banyak hal yang bisa digunakan untuk membangun bisnsi mereka sustain dan itu penting ketika setiap orang akan membuat bisnsi itu tumbuh dan berkembang. oleh karena itu, harus fokus kepada pembangungan budaya perusahaan dalam setiap bisnsi entreeneur.

hal mendasar yang harus dilakukan adalah menuliskan budaya perusahaan yang dimiliki oleh setiap entrepreneur. hal ini menjadipenting ketika entrepreneur akan menjalankan budaya perusahaan tersebut dan ketika ditulis, akan membuat setiap orang bisa membaca dan mengetahui apa yang harus mereka lakukan sebagai bagiand ari buday aperusahaan tempat mereka bekerja.


tuliskan dengan baik dan sampaikan kepada setiap karyawan menajdi penting karena tidak semua orang mengetahui dengan baik. minimal, dengan menuliskan buday aperusahaan, akan bisa membuat karyawan membaca dan memahami apa yang harus mereka lakukan terhadap budaya perusahaan milik entrepreneur. 
...

Tulisan ada di www.juaranews.com
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: