Selamaat pagi dan sukses buat kita semua... Sharing dengan teman2 di korea dan gimb nih...Selamat pagi .... apa motifasi pagi ini coach.Di suhu udara yang semakin dingin -8°C... Kata teman2 di korsel.

waaaah... Di bandung cerah sekali, setelah kemaren sore - malam hujan.

Fokus dgn bisnis, orang lain yang akan menilai.... Hmmm.... Rasanya, inilah pelajaran yang paling penting ketika tadi malam program saya di bandung tv tentang nubiz goes to tahu pop ditayangkan. Banyak sekali tanggapan yang diberikan oleh pebisnis muda.

Rasanya, program yang sudah memasuki episode ke 33 ini mulai mendapatkan respon dari stakeholders dan bahkn mereka menunggu penmpilan entrepreneur muda sukses lainnya. Saya pun kewalahan membuat ide kreatif nya.

Inilah yang rasanya perlu dipahami entrepreneur untuk fokus dalam bisnis dan nanti, orang lain yang akan menilainya. Saya jadi teringat dengan konsep kualitas dan pemasaraan yaitu produk yang berkualitas, akan memasarkan dirinya sendiri.

Lalu, bagaimana dengan kita? Kita juga bisa dianggap sebagai produk yang harus memiliki kualitas dan nantinya, nama kita akan memasarkan dirinyaa sendiri...so, fokuslah pada bisnis termasuk diri kita sendiri karena orang akan melihat kitaa dulu, baru bisnis kita... Sukses buat kita hari ini
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: