Teman2... Sambil nuunggu hujan reda dan macet karena susah bawa mobil..sy kedatangan tamu yg berbisnis fashion dan pada waktu bersamaan, tiba-tiba bahas bahan baku membuat pakaian wanita.

Salah satu keluhan mereka saat ini adalah kenaikan harga benang yang tinggi sehingga berdampak kepada biaya produksi. Keluhan teman2 entrepreneur menghadapi kenaikan harga Bbm

Hhmmm.... Inilah yang sedng dirasakan oleh teman2 entrepreneur saat ini yitu dampak kenaikan Bahan Bakar Minyaak seharga rp 2.000 perliter, sehingga dampaknya kepada pelaku usaha berskala mikro, kecil, menengah dan besar.

Inilah tantangan entrepreneur saat ini menghadapi kebijakan pemerintah menaikkan bbm.. So, bagi teman-teman disana, inilah kondisi di Indonesia saat ini, dampak kenaikan BBm sdh sangat terasa dan bisa mengancam bisnis mereka kedepannya. Oleh karena itu, dibutuhkan kreativitas dan inovasi untuk bisa mendaptkan efisiensi dalam business process...

tantangan ini harus dihadapi secara positif oleh entrepreneur dalam menjalankan bisnis yang lingkungannya semakin berubah.
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: