Rasanya, kalimat ini perlu dipahami dengan baik oleh setiap entrepreneur ketika mereka akan menumbuhkembangkan bisnisnya ke skala yang lebih besar. Kerja, kerja dan kerja. He2.....

Saya menduga, teman-teman entrepreneur sudah sering mendengar kata-kata tersebut, bisa dari iklan, pernyataan orang lain ataupun memang sudah menjadi habit selama ini. Akan tetapi, bagaimana implementasinya dalam bisnis yang real?

Ini adalah sebuah permasalahan yang harus difikirkan tentang bagaimana entrepreneur harus bisa memahami, menghayati dan menjalankannya dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan harus menjadi sebuah habit, perilaku dan karakter dalam berbisnis.

Inilah hakekat berbisnis dengan konsep kerja yang menjadi karakter dari seorang entrepreneur untuk sukses. Tidak bisa disangkal bahwa entrepreneur yang sukses itu sangat ditentukan karakter yang mereka miliki.

Kerja ini bisa menjadi karakter kunci untuk setiap entrepreneur membangun karakter untuk menggapai kesuksesan berupa profit, people, planer, sustainability serta tumbuh dan berkembang dari skala mikro, kecil dan menengah sampai besar.

Tentu kerja yang dimaksud adalah kerja yang sudah jelas perencanaannya dimana target sudah ditetapkan oleh entrepreneur, mengalokasikan sumberdaya, memimpin pelaksanaannya sampai dengan pengendalian dalam bisnis mereka.

Inilah yang dimaksud dengan kerja, kerja dan kerja.sudah saatnya entrepreneur bangkit dan tidak selalu berfikir untuk bisnisnya....
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: