Salah satu konsep yang saya temui hari ini adalah bagaimana entrepreneur mulai benar-benar fokus mulai dari diri mereka sendiri. Melihat diri sendiri sebagai sebuah asset dan harus dianalisis dengan baik agar tidak sampai salah.

Mulai dari diri sendiri adalah dasar yang harus dipahami oleh setiap calon entrepreneur. Hal ini dapat dimulai pada aspek potensi diri yang mereka miliki masing-masing. Potensi diri yang ada dalam masing-masing entrepreneur adalah dasar yang kuat untuk menjalankan bisnis tersebut.

Pandangan yang melihat potensi diri ini sangat terasa pada hari ini dimana banyak hal yang harus saya putuskan sesuai dengan potensi diri ini. Keputusan yang berhubungan dengan bagaimana setiap entrepreneur harus membuat keputusan bisnis sesuai potensi diri yang dimiliki.



Analisis hari ini sangat memberikan hal mendasar untuk bisnis saya kedepan. Ketika potensi diri sebagai dasar dalam bisnis, insyaAllah akan lebih mudah menjalankan bisnis dan sangat terasa bagaimana peluang dalam bisnis semakin terbuka.

Inilah yang menjadi temuan dan rasanya adalah jalan untuk membuka pilihan jalan yang lebih tepat dalam berbisnis. Tidak ada lagi keraguan dalam berbisnis dimana potensi bisnis yang ada dalam diri ini sudah sangat banyak.

Tinggal konsistensi saya dalam menjalankan serta menumbuhkembangkan bisnis yang ada. Sudah saatnya saya fokus untuk berbisnis dalam bidang ini dan menjadi awal perubahan dalam bisnis tersebut.

So... Inilah yang sangat penting bagi entrepreneur seperti saya. Diusia yang sudah mau memasuki kepala 40, temuan hari ini menunjukkan bagaimana potensi diri itu harus dipahami, dikembangkan dan dimanfaatkan oleh setiap entrepreneur...
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: