Ita Garmeita adalah pemimpin divisi Mikro Bank BJB yang concern dengan peningkatan entrepreneurship di Jawa Barat. Sebagai seorang bankir yang sudah banyak pengalaman, Ita memiliki pemahaman tentang bagaimana entrepreneurship bisa dikembangkan di Jawa Barat dan Bank BJB selalu mendukung entrepreneurship dengan fasilitas pendanaan dari Bank BJB. Tentu permasalahan entrepreneurship tidak bisa dilepaskan dari perbankan.

Di Acara Nubiz minggu lalu, Ita menjelaskan bahwa wirausaha Jawa Barat bisa mendapatkan fasilitas kredit dengan nama Kredit Cinta Rakyat atau yang lebih dikenal dengan nama KCR. Produk ini memang didesain untuk para wirausaha Jawa barat karena dananya memang dana millik pemerintah provinsi Jawa Barat yang dititipkan di Bank BJB untuk diberikan kepada entrepreneur melalui skema kredit sesuai dengan aturan perbankan.



Dengan detail Ita menjelaskan bagaimana produk KCR dan juga keunggulan produk serta persyaratan yang harus dilengkapi oleh entrepreneur untuk mendapatkan KCR tersebut. Hal ini dapat dilakukan oleh entrepreneur di seluruh kantor cabang Bank BJB. Komitmen Bank BJB terhadap entrepeneurship dijelaskan dengan baik oleh Ita.

Inilah bentuk dukungan Ita sebagai pemimpin divisi Mikro Bank BJB kepada wirausaha Jawa Barat. Ditangan beliaulah tanggungjawab untuk memberikan support agar semakin banyak wirausaha Jawa Barat untuk sukses dengan bisnis mereka dan juga terus tumbuh dan berkembang. Untuk itu, Ita juga seringkali memberikan sharing tentang entrepeneurship kepada anak muda, khususnya GIMBers dalam berbagai acara.


Program-program di Nubiz, yang muda yang berbisnis selalu disempatkan oleh Ita untuk hadir dan memberikan sharing tentang dukungan Bank BJB untuk wirausaha di Jawa Barat. Bahkan Ita tidak berkenan hadir di acara Nubiz yang diselenggarakan di Kabupaten Purwakarta bersama anak muda di sana. Inilah bentuk dukungan dan komitmen seorang Ita Garmeita untuk pengembangan wirausaha di Jawa Barat. 
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: