Salah seorang narasumber dalam acara nubiz, tanggal 12 Februari 2015 yang lalu adalah Siti Komariah, Kepala Program Studi Manajemen S-1 Universitas Widyatama Bandung. Ibu dosen muda ini sangat menguasai bagaimana program pengembangan kualitas jurusan manajemen yang dia pimpin dan apalagi dengan adanya program kunjungan dari teman-teman mahasiswa dan professor dari Myongji University.

“Kami mendapaktan kesempatan yang luar biasa” kata Siti ketika mendapatkan pertanyaan dari Meriza dalam acara Nubiz. Kesempatan yang dimaksud Siti adalah bagiamana pihak kampus, baik ditingkat rektorat, yayasan, dosen sampai dengan mahasiswa bisa bertemu dengan pihak kampus dari Luar negeri dalam rangka friendly visit untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman yang mereka miliki masing-masing dalam memberikan pendidikan kepada mahasiswa.


Kesempatan dalam pertemuan tersebut dimanfaatkan oleh Siti untuk mendapatkan pengetahuan dan pengalaman dari Myongji University dalam memberikan pembelajaran bisnis dan manajemen kepada mahasiswa. Itulah yang diharapkan oleh Siti dalam acara tersebut dan Alhamdulillah, dia merasakan hal itu bisa didapatkan.

Sebagai seorang kaprodi, Siti sangat sibuk dengan berbagai tugas yang harus dijalankan karena dia akan memberikan hal yang terbaik untuk apa yang dikerjakannya. Tidak ada konsep setengah-setengah yang dia lakukan sehingga hasilnya pun dapat yang terbaik.


Rasanya, itulah yang diberikan oleh Siti dalam acara yang sudah Nubiz malam itu dan inspirasi dari seorang Siti adalah bagaimana seorang karyawan pun bisa menjadi seorang entrepreneur dengan konsep intrapreneurship dalam menjalankan tugas.  

Tulisan ada di www.nubizontv.com
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: