Minggu ini akan menjadi minggu yang sangat menentukan bagi banyak orang ketika mereka menjalankan bisnis, apalagi Hari Senin yang menjadi awal dalam setiap aktivitas bisnis yang bila dapat dilewati dengan baik, akan dapat memberikan peluang yang luar biasa untuk mencapai kesuksesan yang setiap orang diharapkan mampu berkontribusi pada diri, orang lain dan juga lingkungan alam dalam jangka panjang.


Oleh karena itu, senin adalah hari yang penting dan menentukan bagi setiap entrepreneur kalau ingin mencapai kesuksesan. Sebenarnya, setiap hari itu adalah baik dan menentukan dalam bisnis, akan tetapi, disinilah pentingnya entrepreneur menyadari sebuah momentum untuk mencapai kesuksesan. Setiap saat harus dilihat sebagai sebuah momentum yang harus dimanfaatkan untuk mencapai sukses tersebut.

Apa yang menjadi penting bagi setiap entrepreneur dalam berbisnis? Mulailah dari diri sendiri. Hal ini penting untuk dipahami dengan baik karena berhubungan dengan bagaimana setiap entrepreneur bisa mempengaruhi diri sendiri sebelum mempengaruhi orang lain. Diri mereka menjadi factor penentu yang utama untuk mencapai kesuksesan. Factor yang sejatinya harus bisa dikendalikan dengan baik agar semuanya bisa berhasil.

Mulai dari diri sendiri itu memiliki makna yang sangat penting yaitu khususnya berhubungan dengan mindset atau sikap mental y ang dimiliki oleh setiap entrepreneur. Sikap mental yang akan menentukan bagaimana bisnis mereka kedepannya dan apa yang bisa dilakukan untuk mencapai sukses tersebut. Tidak ada hal lain yang bisa dilakukan untuk mencapai kesuksesan dalam mengelola diri sendiri tanpa memperhatikan sikap mental tersebut.

Saatnyalah entrepreneur mulai berfikir dengan baik tentang apa yang harus dilakukan dalam memasuki hari senin dan hari-hari berikutnya dalam konteks bisnis yang mereka jalankan. Konteks yang akan menentukan masa depan mereka agar sukses yaitu berupa mulai dari diri sendiri, khususnya dalam konteks sikap mental yang tidak ada duanya.


So, bagaimana dengan anda? Sudahkan mengelola diri sendiri khususnya sikap mental atau mindset dalah berbisnis. Mulai dari diri sendiri… hmmmmm

Share To:

meriza hendri

Post A Comment: