Program Nubiz minggu lalu, membahas salah satu program yang pastinya relevan dengan para pebisnis muda dalam rangka menumbuhkembangkan bisnis mereka dari skala mikro, kecil, menengah dan besar. Seperti yang sudah disampaikan juga bahwa Nubiz berupaya untuk memberikan edukasi kepada pebisnis muda untuk menggapai kesuksesan melalui knowledge karena inilah yang menjadi kunci sukses entrepreneur dalam jangka panjang.

Selain itu, pebisnis muda juga diberikan kesempatan untuk mengembangkan bisnsi dengan mengikuti berbagai kegiatan, baik yang diadakan oleh GIMB Foundation dan Bandung TV ataupun lembaga lainnya, termasuk pemerintah Provinsi Jawa Barat yang dalam hal ini adalah Dinas KUMKM jawa Barat. Dalam acara Nubiz itu, dihadirkan Deni Rahayu, Kabalatkop UMKM Jawa Barat dengan membahas program penerimaan peserta Wirausaha Baru Jawa Barat tahun 2015.



“Tahun ini kita akan menerima 1500 wirausaha baru dari seluruh Kota/kabupaten di jawa Barat” kata Deni. Penerimaan wirausaha baru ini difokuskan kepada industry yang berhubungan dengan fashion atau konveksi, makanan dan minuman serta salon yang notabene adalah tiga sektor yang berada dibawah dinas ini. Deni juga menjelaskan tentang bagaimana prosedur mendaftar program yang bisa dilihat di www.wirausahabarujabar.com

Bahasan malam itu sungguh menarik karena banyak pebisnis muda yang menyampaikan pertanyaan dan pendapat tentang pendaftaran sehingga mereka bisa mengikutinya. Deni Rahayu dan Meriza yang membahas kegiatan ini dapat memberikan penjelasan yang lengkap tentang persyaratan, bidang bisnis serta teknis pendaftaran.


Tak ketinggalan kuis yang disampaikan kepada pebisnis muda tentang kepanjangan dari WUB dan dijawab oleh para pebisnis muda. 

Tulisan ada di www.nubizontv.com
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: