Pada hari ini, universitas dan yayasan Widyatama menyelenggarakan kegiatan halal bi halal dalam rangka hari Raya Idul Fiitri 1436 H yang baru saja diperingat umat muslim. Kegiatan yang diikuti oleh keluarga besar yayasan dan universitas Wdyatama.

Kegiatan ini sangat memiliki makna yang mendalam karena bertemunya seluruh keluarga besar universitas widyatama dan yayasan yang pastinya jarang sekali bertemu dalam keadaan sehari-hari. Hal ini dikarenakan kesibukan yang harus dilakukan.



Sebagai bagian dari keluarga univ. Widyatama, saya sangat bahagia dan berbangga hati karena berkesempatan untuk bertemu dengan rekan-rekan kerja. Apalagi semangat syawal yang begitu mulia sebagai seorang manusia.

Kesempatan untuk bermaaf-maafan dengan setiap orang dikampus ini adalah kesempatan yang sangat berharga. Hal ini menjadi dasar untuk melakukan hubungan sampai dengan akhir nanti, minimal untuk satu tahun yang akan datang dalam menjalankan tugas sebagai pendidik.

Rasanya, silaturahmi dan bermaaf-maafan ini menjadi kegiatan yang tidak ternilai dalam kehidupan. Silaturahmi ini yang menjadi salah satu aset yang bersifat intangible dalam kehidupan.

Yang kedua adalah kesempatan untuk meningkatkan pengetahuan karena ada ceramah yang diberikan oleh ustad untuk para peserta dalam kegiatan halal bihalal ini. Tentunya akan ada nilai dari setiap materi yang disampaikan.

Hal yang tidak kalah penting adalah bagaimana pengetahuan dan silaturahmi bisa diimplementasikan dalam pekerjaan sehari-hari. Ini yang paling. Mendasar bagi setiap orang dalam kehidupan. Konsep knowledge management yang menjadi tonggak perkembangan manusia adalah pelajaran luar biasa.

So, Alhamdulillah sudah bisa menghadiri kegiatan halal bihalal hari ini dan insya Allah sudah memberikan benefit baru untuk kehidupan ini
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: