Alhamdulillah, hari ini indonesia merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70. Semua anak bangsa larut dalam merayakan kemerdekaan ini dengan berbagai kegiatan yang menggambarkan perjuangan rakyat Indonesia.

Yang paling penting adalah bagaimana mengikuti upacara bendera 17 Agustus 2015 dengan mengibarkan bendera merah putih, membaca teks proklamasi, membaca undang-undang 1945, membaca teks pancasila dan bahkan memberikan penghormatan kepada bendera merah putih.

Hari ini adalah hari yang sangat penting bagi seluruh rakyat Indonesia dan saatnya bangkit untuk menjadi pejuang bagi bangsa ini dengan melakukan berbagai. Hal yang dapat berkontribusi kepada bangsa dan. Negara ini.


Anak bangsa bisa menjad seorang pejuang, baik di sektor ekonomi, sosial, budaya, teknologi ataupun bidang lainnya yang berkontribusi pada pembangunan bangsa dan negara Indonesia.

Entrepreneur adalah salah satu bentu. Seorang pejuang saat ini dan sangat dibutuhkan oleh bangsa Indoensia. Pejuang yang bergerak di bidang ekonomi negara dengan membuka lapangan pekerjaan, meningkatkan konsumsi masyarakat dan bahkan meningkatkan pendapatan bangsa.

Disinilah makna kemerdekaan yang sejatinya dimiliki dan dikembangkan oleh setiap entrepreneur, yaitu merdeka dalam menjalankan bisnis yang saat ini sangat dibutuhkan oleh bangsa ini. Kenapa demikian? Bangsa ini sedang dirundung banyak masalah, baik politik, ekonomi, sosial, budaya, teknologi.

So, inilah waktunya bagi seluruh anak bangsa untuk menjadi pejuang negara dengan menjadi entrepreneur dan independensi atau kemerdekaan menjadi karakter utama. Mari kita jadi entrepreneur yang independen.... Bagaimana dengan anda? Hmmmmm
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: