Salah satu hal yang sangat penting bagi entrepreneur adalah bagaimana mereka menyampaikan pemikiran mereka kepada para karyawan dan juga para stakeholders yaitu konsumen yang sangat berhubungan dengan pihak yang mengkonsumsi produk tersebut.

Mengkomunikasikan pemikiran menjad penting karena saat ini para entrepreneur harus mampu membaca pemikiran setip karyawan pada khususnya dan juga konsumen karena untuk bisa unggul, tentu membaca pemikiran mereka dan nantinya bisa menyampaikan apa yang ada di pemikiran setiap entrepreneur.

Adanya keselarasan antara pemikiran para entrepreneur dengan audiensinya adalah menjadi kunci esuksesan dalam membangun komunikasi satu sama lain. Tujuan yang ada dalam diri para entrepreneur adalah substansi dalam komunikasi.

Kata kunci sukses dalam komunikasi ini adalah bagaimana para entrepreneur memilih kata-kata yang tepat dalam berkomunikasi sehingga akan terlihat bagaimana entrepreneur bisa mempengaruhi entrepreneur.

Pilihan kata-kata yang tepat sesuai dengan struktur dan pola komunikasi dimana harus ada pembukaan, isi dan penutup dalam komunikasi itu sendiri. Jelas ini akan berhubungan dengan komunikasi yang dibangun oleh entrepreneur.

Ini adalah bagian dari brain management yang harus dilakukan oleh para entrepreneur dalam berkomunikasi. Akan terasa ketika entrepreneur dalam melihat hasil komunikasi yang terjadi,apakah mencapai tujuan atau tidak. Artinya pesan yang disampaikan diterima atau tidak, lalu, receiver menjalankan apa tidak.

Disinilah arti komunikasi dengan memanfaatkan pikiran yang dimiliki oleh para entrepreneur dan juga receiver sebagai pihak yang tidak bisa dilepaskan oleh para entrepreneur. So...hayu tingkatkan kemampuan membaca fikiran orang lain untuk membuat komunikasi menjadi efektif

Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: