Menjadi seorang entrepreneur itu harus dihayati dengan sebaik-baiknya karena entrepreneur harus memiliki sikap yang professional dalam pilihan tersebut. Tidak boleh setengah-settengah dalam memilih.

Pilihan menjadi entrepreneur akan terasa optimal dalam memberikan value bagi entrepreneur kalau mereka memiliki kesadaran yang sama bahwa entrepreneur itu adalah pilihan mulia setiap orang. Bahkan Allah juga mendorong umatnya untuk berusaha di bumi ini.

Usaha yang dilakukan dengan menjadi seorang entrepreneur dimana akan bisa mengolah seluruh resources yang ada dan memberikan optimasi pada capaian bisnis mereka.
Tidak bisa dipungkiri bahwa entrepreneur memiliki banyak kesempatan untuk bekerja dan berkarya.



Disinilah perlunya entrepreneur bekerja dengan bbasis hanya untuk Allah SWT, Dialah yang maha penguasa aatas apa yang dibumi ini dan atas diri manusia. Termasuk bisnis nya yang dijalankan. Pemahaman ini penting dimiliki setiap entrepreneur dalam berbisnis.

Untuk itu, sudah seharusnya entrepreneur fokus membangun kesadaran diri hanya untuk Allah SWT dan fokus pada bagaimana mempelajari ilmu nya Allah yang berhubungan dengan bisnis. Allah SWT sudah memberikan arahan dalam menjalankan bisnis

Sejatinya entrepreneur mempelajari Alqur'an dan Hadis agara bisa mengerti setiap hal yang berhubungan dengan aturan bisnis berbasis ilmunya Allah SWT. Tidak boleh diabaikan lagi Alqur'an dan hadis.

Setelah itu diamalkan, meskipun sedikit demi sedikit karena akan menentukan kualitas bisnis para wirausaha atau entrepreneur saat ini dan yang akan datang. Itu harga mati untuk menggapai sukses bisnis di dunia dan di akhirat
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: