Menjadi penggerak wirausaha di berbagai daerah di negeri ini harus lah menjadi role model bagi setiap entrepreneur sehingga mereka melihat bagaimana coach atau mentor mereka sendiri memiliki bisnis yang bisa dilihat secara kasat mata berkembang dengan baik dan pastinya dapat dijadikan contoh untuk berbisnis. Rasanya naïf sekali kalau seorang calon pebisnis memiliki seorang mentor atau coach tetapi tidak memiliki kompetensi yang cukup untuk mengembangkan bisnis, apalagi dalam bentuk real business.

Perlu dipahami bahwa setiape ntrepeneur itu memiliki model atau metode pembelajaran yang berbeda-beda sehingga mereka memiliki pemahamn yang mendalam terhadap bisnis tersebut. Jelas bagi para entrepreneur adalah ketika mereka memiliki seorang coach dan mentor yang bisa memberikan inspirasi kepada mereka dalam bentuk knowledge, skill dan attitude yang tepat dalam berbisnis, akan mepercepat bagaimana mereka menjalankan bisnis.


Salah satu cara yang dapat mereka tempuh adalah bagaimana entrepreneur yang notabene adalah seorang coach ini membangun bisnis yang dapat dijadikan sebagai role model untuk setiap entrepeneur dalam berbisnis. Role model yang dapat meningkatkan trust atau kepercayaan anak didik dalam berbisnis dan belajar kepada mereka.

Ketika ini semua dimiliki oleh para entrepreneur, maka bisnis yang akan dikembangkan pun akan lebih mudah untuk berhasil. Ketika entrepeneur menghadapi banyak masalah, mereka dapat belajar dari para entrepenuer dan pastinya mereka mengharapkan contoh nyata dari setiap entrepreneur. pilihan yang dapat diambil oleh para coach danmentor adalah membangun investment company. Perusahaan ini menjadi perusahaan yang dapat membantu para entrepeneur dalam mengembangkan bisnis dan juga para coach dalam memiliki sebuah bisnis untuk dikembangkan.

Perusahaan investment company ini akan dapat menjadi kendaraan untuk menerapkan setiap konsep dan teori yang ada dalam diri mereka sehingga nyata bahwa teori yang diajarkan tersebut benar-benar dapat dipahami dengan baik oleh para binaan. Lihat saja buktinya… demikian lah kalimat yang akan dikeluarkan oleh para entrepreneur muda yang belajar kepada mereka.

Memiliki investment company akan memberikan ruang yang begitu luas bagi para entrepreneur untuk sukses dengan bisnsi dan pengetahuan yang mereka miliki jangan terjebak dengan apa yang ada keitka entrepeneur harus bisa mengembangkan bisnis itu sendiri. Dengan memiliki real business akan memudahkan anak binaan melihat dan belajar.

So, mengembangkan bisnis yang fokus pada investment company menjadi penting bagi para entrepeneur agar meraih kesuksesan sektor real dan juga mengembangkan bisnis para binaan.


Share To:

meriza hendri

Post A Comment: