Contoh langsung adalah penting bagi para bawahan dalam meningkatkan knowledge, skill dan attitude (KSA) yang mereka miliki agar bisa menjalankan apa yang didelegasikan kepada mereka untuk dikerjakan. Bawahan adalah aset yang paling utama bagi para entrepreneur.
dalam pentingkatan KSA seorang bawahan itu penting biar kontribusi mereka bisa optimal bagi perusahaan. banyak kesalahan dalam bisnis karena kegagalan memahami apa yang dibutuhkan oleh para entrepreneur.

memberikan contoh langsung adalah yang pling penting bagi para entrepeneur kepada para bawahan mereka. Keberhasilan dengan contoh akan membuat pemahaman para karyawan terhadap bisnis
contoh itulah yang harus diberikan oleh para entrepreneur. jangan pernah menyatakan tidak mau memberikan contoh kepada mereka. penting buat mereka karena yang lebih tahu tentang bisnis ini adalah entrepreneur itu sendiri. oleh karena itu, haruslah entrepreneur itu sendiri bersedia memberikan contoh kepada karyawan mereka.
Dalam keseharaian entrepreneur, haruslah dimulai untuk berfikir membuat suatu kondisi dimana para karyawan mendapatkan pengetahuan, keterampilan dan sikap yang benar dalam berbisnis. Perbaikan terus menerus menjadi penting agar apa yang dibuatkan tersebut benar-benar sesuai dengan apa yang seharusnya bagi entrepreneur.
jadi, marilah sediakan waktu, tenaga, dan fikiran kita untuk membantu para bawahan memiliki KSA yang sesuai dengan requirement yang dipersyaratkan dari setiap bidang pekerjaan. Bila ini bisa dilakukan, yakinlah bahwa akan dapat membantu pentingkatan kepuasan, loyalitas dan produktivitas setiap karyawan dalam bekerja. 
Tim STRABIZ Management Consulting
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: