Salah satu sumber biaya yang paling besar bagi setiap entrepreneur dalam menjalankan bisnis adalah supplier, akan tetapi, seringkali kurang diperhatikan oleh para entrepreneur sehingga meskipun revenue dioptimasi, akan tetapi, tetap saja akan mengurangi laba yang didapatkan oleh perusahaan. tentu hal ini tidak diharapkan oleh para entrepreneur untuk mencapai tujuan bisnisnya yaitu profit, people, planet serta sustainability dan tumbuh dan berkembang dari skala mikro, kecil, menengah dan besar.


Oleh karena itu, setiap entrepreneur harus merubah mindsetnya tentang konsep supplier dan sejatinya bersahabat dnegan supplier untuk bisa mendapatkan bahan baku yang berkualitas, dengan harga yang bersaing serta layanan yang optimal sehingga dapat menurunkan biaya atau cost reduction bagi setiap entrepreneur dalam berbisnis.

Hal ini akan dibahas oleh Meriza Hendri, CEO STRABIZ Management Bandung secara detail. Meriza akan membagikan pengetahuan dan pengalamannya dalam berhubungan dengan supplier. Adam Setia Nugraha dari www.strategidanbisnis.com juga akan mengulas tema ini  bersama Kujang Suryalaga yang akan memandu program BELBIZ on Radio.

Bagi entrepreneur yang ingin sharing dan bertanya, silahkan dengarkan program BELBIZ on Radio pada hari Jumat, 29 Juli 2016 pukul 19.15 – 20.15 di Radio K-Lite 107,1 FM dan tema besok adalah Bersahabat dengan Supplier. Seluruh pertanyaan silahkan dikirimkan ke @belbizonradio dan pastikan juga kirim foto bersama pertanyaan yang nantinya akan ditayangkan di www.strategidanbisnis.com dan www.belbizonradio.com. Pertanyaan-pertanyaan dan jawaban yang disampaikan di BELBIZ on Radio selama ini juga sudah ditayangkan di www.strategidanbisnis.com dan www.belbizonradio.com.


Bagi dua penanya dengan pertanyaan yang terbaik, akan mendapatkan pulsa dari STRABIZ Management Bandung.  
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: