Salah satu permasalahan yang dihadapi oleh Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) adalah masih lemahnya penggunaan Teknologi Informasi (TI) dalam bisnis. Hal ini menjadi salah satu dasar berfikir seorang anak muda dalam mengembangkan bisnis yaitu Ahmad Syarif Hidayatullah atau yang lebih sering dipanggil Syarif. Anak muda yang berlatar belakang SMK dibidang teknologi informasi dan tujuh tahun bekerja di perusahaan yang berhubungan dengan teknologi informasi.


Episode Pensiunpreneur, Siapa Takut yang akan tayang pada hari Sabtu, 30 Juli 2016 pukul 15.30 – 16.00 WIB di Bandung TV dengan tema “Meng IT kan UMKM” bersama Ahmad Syarif Hidayatullah owner Cyberlabs.

Dapatkan inspirasi bagaimana syarif berhenti dari tempat kerja untuk memutuskan jadi pensiunpreneur membangun Cyberlabs, informasi tentang bagaimana syarif memanfaatkan pengetahuan bisnis dan manajemen keuangan, pemasaran, operasi dan sumber daya manusia yang didapatkan dulu di perusahaan lama sampai dengan impian serta peluang bisnisyang akan dibagikan oleh syarif kepada para entrepreneur.

Lihat juga analisis yang diberikan selam satu minggu tentang syarif di www.strategidanbisnis.com serta di www.strabiztv.com. Jadi, mari tonton Pensiunpreneur, Siapa Takut yang akan tayang pada hari Sabtu, 30 Juli 2016 pukul 15.30 – 16.00 WIB di Bandung TV dengan tema “Meng IT kan UMKM” bersama Ahmad Syarif Hidayatullah owner Cyberlabs.
Bagaimana dengan anda? Masih takut memilih untuk jadi pensiun preneur sukses? Waktunya sekarang memutuskan untuk menjadi seorang pensiun preneur sukses. Ingat…….., NOW OR NEVER…..


Share To:

meriza hendri

Post A Comment: