Program Belajar bisnis yang disiarkan di Radio K-Lite 107,1 FM pada tanggal 14 Oktober 2016 membahas sebuah tema yang sangat relevan dengan para entrepreneur pada khususnya dan pensiunpreneur pada umumnya yaitu bagaimana meningkatkan mindset atau sikap mental yang akan menjadi salah satu faktor penentu kesuksesan seseorang menjalankan bisnis untuk mencapai tujuan bisnis  yaitu profit, people, planet, sustainability sampai dengan bisnis yang bisa tumbuh dan berkembang dari skala mikro,, kecil, menengah dan besar.

Meriza Hendri, CEO STRABIZ Manajemen Bandung mengulasnya dari aspek konsep dan aplikasi dalam kehidupan bisnis para entrepreneur. Hal ini berhubungan dengan banyaknya entrepreneur yang tidak bisa mengembangkan bisnis dan bahkan mati di tengah jalan dalam bentuk kebangkrutan yang dialami oleh para entrepreneur tersebut. Semuanya berawal dari mindset yang dimiliki oleh setiap orang sebelum membangun bisnis.


“Setiap orang yang akan menjadi entrepreneur harus memiliki mindset untuk sukses sehingga dapat menjadi entrepreneur yang mampu menghadapi berbagai masalah” kata Meriza. Mereka adalah orang-orang yang dapat memberikan value bagi bisnis para entrepreneur dengan baik.

“Mindset itu merupakan sikap mental untuk menjalankan bisnis” tambah Meriza. Meriza juga menjelaskan sikap mental yang dibutuhkan yaitu bagaimana memiliki visi  yang kuat, kreatif dan inovatis, berani mengambil resiko, memiliki mental pemenang sampai dengan kecepatan berfikir, membuat keputusan dan kecepatan bertindak. Inilah bahasan yang diberikan oleh Meriza dalam berbisnis.

Berbagai pertanyaan dari sahabat Belbiz juga disampaikan kepada Meriza dan diberikan jawaban dan dipilih dua orang pemenang yang mendapatkan pulsa dari STRABIZ Manajemen Bandung.



Share To:

meriza hendri

Post A Comment: