Pemberitaan tentang Dimas Kanjeng Taat Pribadi dan pengikutnya tidak habis-habisnya dan sampai dibahas di berbagai forum termasuk salah satu program yang membahas tentang hal-hal yang berhubungan dengan hukum di salah satu stasiun televisi nasional. Hal yang sangat mengejutkan, semakin banyak fakta yang memberikan penjelasan bahwa adanya keinginan rakyat Indonesia yang ingin menjadi orang kaya dengan cara cepat yaitu dengan menggandakan uang sampai dengan bagaimana trik banyak orang untuk memanfaatkan keinginan yang sangat besar dari masyarakat tersebut. Sampai akhirnya, mereka mengeluarkan uang ratusan miliar untuk digandakan oleh Kanjeng Dimas Taat Pribadi.


Selain itu, ada juga bermunculan orang-orang yang merasa mamppu menggandakan keuangan masyarakat dan memiliki pendukung yang luar biasa dan mau mati-matian untuk mengorbankan diri untuk memastikan bahwa apa  yang dilakukannya itu benar.

Sebagai seorang entrepreneur, tentu hal ini memberikan pelajaran y ang sangat berharga ketika ingin membangun bisnsi yang pastinya salah satu tujuannya itu juga berhubungan dengan pencapaian profit yang nantinya memberikan value kepada setiap orang yang menjalankan bisnis tersebut yaitu kekayaan. Hanya saja, setiap entrepreneur harus menyadari bahwa apa yang dilakukannya itu harus melalui proses yang sangat panjang agar bisa mencapai tujuan bisnsi yaitu profit, people, planet, sustainability sampai dengan tumbuh dan berkembang dari skala mikro, kecil, menengah dan besar.

Setiap entrepreneur harus memiliki mindset atau sikap mental yang benar dalam berbisnis yaitu bagaimana mereka menyadari bisnis itu proses. Proses mulai dari mengenalkan bisnis, menumbuhkembangkan bisnis, membuat bisnis yang mature sampai dengan bisnis yang bisa mengalami kemunduran dan bahkan bangkrut kalau tidak dikelola dengan baik. Siklus ini akan selalu dihlewati setiap bisnis dan sudah sejatinya setiap entrepreneur harus bisa memahami setia fase dalam bisnis mereka.


Ketika ini sudah dipahami, barulah setiap entrepreneur menetapkan strategi bisnis yang bisa dimanfaatkan oleh bisnis tersebut. Setiap entrepreneur itu harus menjadi seorang ahli strategi bisnis dan manajemen dalam menyikapi perubahan lingkungan bisnis yang pasti berubah, tidak pasti, tidak bisa dikontrol dan mengalami turbulensi. Hal ini penting untuk bisa entrepreneur mencapai sustainable competitive advantage. Bagaimana dengan anda? Masih ada keinginginan untuk mencapai tujuan bisnis yaitu profit, people, planet, sustainability sampai dengan tumbuh dan berkembang dari skala mikro, kecil, menengah dan besar dalam kontens kekayaaan melalui model yang diajarkan oleh Taat Pribadi? Hmmm…
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: