Assalamualaikum wr. wb.
Terima kasih atas kesempatan belajar melalui radio ini dan yang pasti, dengan Belbiz, memberikan kesempatan untuk mendapatkan ilmu bisnis dan manajemen yang bisa saya manfaatkan dalam bisnis. ada satu hal yang penting bagi saya dalam berbisnis yaitu konsep promosi melalui media online, apakah sudah cukup? Apakah perlu digabung dengan media off line?  

Waalaikum salam wr. Wb.
Enjang sulaeman, sadang serang

Wasalamualakum wr. Wb.
Terima kasih atas partisipasi yang diberikan dalam program Belbiz ini dan berharap akan dapat terus memberikan value kepada wirausaha untuk sukses untuk berbisnis.

Bicara tentang promosi, jelas sekali setiap entrepreneur harus bisa berkomunikasi dengan target pasar mereka agar bisa membuat kesamaan dalam berfikir dan persepsi atas produk yang dijual kepada konsumen. adapun pilihannya adalah bagaimana berkomunikasi melalui media online dan off line seiring dengan perkembangan teknologi informasi saat ini.

Dalam konteks ini, setiap entrepreneur memang bisa memanfaatkan promosi melalui on line, baik melalui website perusahaan yang mereka miliki, social media sampai dengan promosi melalui twitter, facebook, instagram dan lain-lain. Pilihan ini seiring dengan perkembangan teknologi informasi dan juga semakin banyaknya masyarakat yang sudah menggunakan internet dalam kehidupan mereka.

Hanya saja, sejatinya para entrepreneur itu harus bisa juga menggunakan promosi melalui off line karena tidak semua masyarakat bisa menjangkau promosi melalui online karena tidak semua menggunakan internet. Pasar Indonesia begitu besar dan pastinya harus bisa dikombinasikan antara promosi melalui online dan off line. Hanya saja, pesannya harus diperjelas dan harus disinergikan satu sama lain. 

Tanya Jawab di Program Beliz on Radio K-Lite 107,1 FM bersama STRABIZ Management Bandung pada hari Jumat, pukul 19.15 – 20.15. Tanya jawab lainnya dapat dilihat di www.strategidanbisnis.com
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: