Assalamualaikum wr. wb.
Apakah mungkin orang seperti saya ini yang hanya punya sedikit skill bisa jadi orang sukses?. Saya selama ini jadi karyawan selalu jujur dan tekun..

Waalaikum salam wr. Wb.
Tety, di Kopo Bandung

Wasalamualakum wr. Wb.
Terima kasih atas pertanyaan dan tanggapan yang diberikan dalam program Belbiz ini dan selalu berharap dapat memberikan value kepada sahabat Belbiz dalam menjalankan bisnis ataupun berperan sebagi seorang entrepreneur.

Setiap orang pasti bisa sukses karena itu adalah bagian yang tidak bisa dilepaskan dari setiap orang untuk mencapainya. Apalagi sudah memiliki skill atau keterampilan, meskipun sedikit yang pastinya dapat mewarnai diri orang tersebut untuk menggapai sukses. Hanya saja, keterampilan itu harus difokuskan pada satu bidang dan terus diasah untuk bisa membuat dirinya menjadi ahli untuk bidang tertentu. Dalam hal ini, orang akan mencari keahlian tersebut dan pastinya menjadi salah satu nilai jual kepada orang lain. Intinya, skill tersebut sudah menjadi sebuah produk yang bisa diperhitungkan kepada masyarakat.

Hal yang paling penting adalah bagaimana setiap orang akan sukses kalau memiliki kejujuran dalam bekerja. Hal ini menggambarkan bagaimana orang itu dalam bersikap dan membuat kejujuran sebagai fondasi mereka dalam berbisnis. Kejujuranlah yang membuat orang bisa sukses dan ini terus ditingkatkan dalam bekerja, baik sebagai seorang entrepreneur ataupun sebagai seorang karyawan.

Apalagi ditambah dengan ketekunan dalam bekerja dan ini akan memberikan hasil yang luar biasa untuk menggapai sukses. Intinya, tety tinggal mendalami apa yang sudah dimiliki sekarang dan membuatnya menjadi lebih baik dengan belajar, belajar dan belajar sembari berlatih untuk meningkatkannya.

Tanya Jawab di Program Beliz on Radio K-Lite 107,1 FM bersama STRABIZ Management Bandung pada hari Jumat, pukul 19.15 - 2015. Tanya jawab lainnya dapat dilihat di www.strategidanbisnis.com

Share To:

meriza hendri

Post A Comment: