Assalamualaikum wr. wb.
 Terima kasih atas materi yang diberikan dalam konteks pemasaran dan dihubungkan dengan Pekan Olah Raga Nasional (PON) yang akan diselenggarakan di Jawa Barat. Pertanyaan saya adalah bagaimana memanfaatkan PON ini agar bisa membuat perekonomian yang berkembang secara berkelanjutan karena tidak hanya sampai selesai kegiatan ini saja, akan tetapi, setelah acara juga bisa dimanfaatkan untuk wirausaha.

Waalaikum salam wr. Wb.
Rudi di Bandung

Wasalamualakum wr. Wb.
Kami bersyukur program Belbiz ini sudah memberikan manfaat bagi para wirausaha di Jawa Barat dan pastinya bagi pengembangan bisnis setiap entrepreneur.

Bicara tentang kegiatan ekonomi yang berkelanjutan, jelas dengan adanya PON ini tentu bisa dilihat secara lebih luas dan panjang dimana setiap entrepreneur dapat memanfaatkannya untuk kepentingan bisnis.

Secara kasat mata, Pak Iwa, Ketua Harian Pengurus Besar PON menjelaskan bahwa venue yang digunakan untuk PON itu tersebar di 16 Kota dankabupaten di Jawa Barat dan pastinya akan menjadi faktor penggerak untuk kegiatan ekonomi di Jawa Barat.

Setelah acara, venue tersebut akan diserahkan kepada pemerintah kota/kabupaten untuk dikelola dan harapannya adalah bagaimana venue itu bisa dikelola dengan baik dan dimanfaatkan untuk kepentingan ekonomi di sana. Berbagai kegiatan akan diselenggarakan di venue tersebut dan disinilah para wirausaha di  Jawa Barat untuk bisa memanfaatkannya untuk kepentingan bisnis dimana aka nada kegiatan secara berkala yang diselenggarakan oleh pemerintah dan KONI.

Inilah yang harus dimanfaatkan oleh setiap wirausaha dalam berbisnis sehingga akan terjadi kegiatan ekonomi yang berkelanjutan sehingga keberadaan PON ini benar-benar memberikan manfaat jangka panjang bagi setiap entrepreneur.

Tanya Jawab di Program Beliz on Radio K-Lite 107,1 FM bersama STRABIZ Management Bandung pada hari Jumat, pukul 19.15 – 20.15. Tanya jawab lainnya dapat dilihat di www.strategidanbisnis.com
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: