Assalamualaikum wr. wb.
Terima kasih atas materi yang sudah diberikan dalam program Belbiz ini dan sangat bermanfaat bagi saya. Saya ingin menanyakan berapa besar pengaruh turunan orang tua dalam bisins yang saya jalankan? Terima kasih atas jawabannya

Waalaikum salam wr. Wb.
Yulianti, cigodewa


Wasalamualakum wr. Wb.
Terima kasih atas tanggapan yang sudah diberikan kepada program Belbiz on Radio dan semoga akan terus memberikan manfaat bagi banyak orang, khususnya para entrepreneur dalam membangun bisnis.

Saya sendiri sangat bersyukur kalau Teh Yanti sudah terlahir dari orang tua yang berbisnis karena secara kasat mata, sudah memiliki DNA seorang pengusaha. Saya juga merasakan hal yang sama karena sangat bermanfaat dimana saya mendapatkan DNA dan juga tacid knowledge dari orang tua sehingga saya bisa menjalankan bisnis. Sudah menjadi keuntungan dibandingkan dengan teman-teman yang tidak terlahir dari keluarga pebisnis.

Adapun besarnya pengaruh bisnis orang tua, jelas sekali sangat besar karena pertama, memiliki DNA seorang pengusaha. Ini menjadi modal utama seorang anak muda untuk berbisnis. Jangan disia-siakan karena ini akan membuat bisnis lebih cepat sukses.

Kedua, orang tua sudah mewariskan pengetahuan kepada anak muda tentang bisnis dan mungkin sedikit manajemen. Disinilah awal seorang anak muda menjadi seorang pengusaha besar dan lebih cepat dengan pengetahuan bisnis yang dimiliki oleh orang tua.

Ketiga, keterampilan dalam bisnis yang diturunkan oleh orang tua kepada anaknya. Yang keempat adalah relasi yang dimiliki oleh orang tua dalam bisnis menjadi modal yang bersifat intangible bagi calon entrepreneur. yang terakhir adalah trust dari orang lain menjadi aset bagi entrepreneur. jadi, besar sekali pengaruhnya kepada setiap anak muda yang berbisnis.

Tanya Jawab di Program Beliz on Radio K-Lite 107,1 FM bersama STRABIZ Management Bandung pada hari Jumat, pukul 19.15 – 20.15. Tanya jawab lainnya dapat dilihat di www.strategidanbisnis.com
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: