Bicara dengan Pak Ajay, memberikan inspirasi, informasi dan peluang bisnis yang sangat relevan dengan para karyawan yang akan menjadi pensiunpreneur ataupun yang sudah menjadi seorang pensiunpreneur. Dalam sesi diskusi setelah shooting dengan Pak Ajay, saya mendapatkan inspirasi yang luar biasa, khususnya yang berhubungan dengan bagaimana Pak Ajay mengelola hubungan dengan Allah SWT dimana ketika itu saya diajak untuk sholat zuhur bersamaan. 


"Saya yakin dengan bisnsi ini akan berhasil kalau dekat dengan Allah SWT" kata Pak Ajay.  Keyakinan Pak Ajay terhadap Allah SWT diperlihatkan dari bagaimana kegiatan sehari-sehari beliau dalam menjalankan bisnis yang benar-benar mengacu kepada aturan yang sudah dibuat oleh Allah SWT khususnya yang berhubungan dengan bagaimana menjalankan perintah Allah SWT dan menjauhi larangan-Nya sehingga tetap lurus sesuai dengan yang ditetapkannya. 


Ucapan dan tindakan Pak Ajay juga menggambarkan bagaimana sejatinya seorang pensiunpreneur yang mengikut aturan Allah SWT dalam berbisnis. Jelas ini adalah sebuah pelajaran yang luar biasa bagi para pensiunpreneur bahwa kesuksesan para pensiunpreneur itu sangat tergantung kepada bagaimana pensiunpreneur mendekatkan diri kepada Allah SWT. ada satu konsep dasar yang harus dipahami oleh para pensiunpreneur yaitu bagaimana rejeki itu adalah milik Allah SWT dan sejatinya mendekatkan diri kepada Allah SWT. 


Disinilah pemahaman mendasar setiap pensiunpreneur dalam menjalankan bisnis untuk bisa sukses agar bisa mendapatkan hasil yang memuaskan dalam konteks bagaimana bisnis mereka itu bisa profit, people, planet, sustainable serta tumbuh dan berkembang dalam skala mikro, kecil dan menengah sampai besar. 


Inilah inspirasi yang didapatkan dari Pak Ajay dan sejatinya setiap pensiunpreneur bisa mulai mempelajari agama Allah SWT sebagai sebuah fondasi yang harus dipahami dan dijalankan untuk membuat bisnis para pensiunpreneur suskes. dunia dan akhirat. 


Lalu, masih takut memilih untuk jadi pensiunpreneur sukses? Waktunya sekarang memutuskan untuk menjadi seorang pensiun preneur sukses. Ingat…….., NOW OR NEVER…..

Pensiunpreneur Siapa Takut

Tulisan ini ada di www.strategidanbisnis.com
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: