Konsep mengetahui, memahami, menghayati dan menggunakan adalah sesuatu yang harus dimiliki oleh setiap karyawan. itu merupakan proses yang ada dalam diri setiap karyawan sehingga mereka memang melakukan apa yang diminta oleh perusahaan atau entrepeneur dalam menjalakan tugas mereka.


Kenapa harus dipaksa? Kami melakukan ini juga terpaksa lho.. haha...terpaksa karena ini yang kami yakini bisa membuat karyawan atau bawahan tahu, paham, hayati dan amalkan dalam pekerjaan sehari-hari. Tidak mudah memang untuk memberikan pengertian kepada mereka.


Akan tetapi, itulah kenyataannya selama ini. Paksaan yang kami berikan sudah bisa merubah dihabit mereka dalam menerima pekerjaan yang diberikan kepada mereka. adanya paksaan itu membuat mereka lebih cepat memahami apa yang dipesankan.


Akan tetapi, memang harus hati-hati dalam menerapkan konsep ini karena akan berpengaruh kepada hubungan antara entepeneur dengan bawahan dalam jangka pendek. Seringkali mereka akan mengalami kesal kepada atasan. Disinilah peran setiap entepeneur.


Perlu memberikan penjelasan kepada mereka tentang apa yang dilakukan dengan baik. keuntungan itu buat mereka juga pada akhirnya nanti setelah tugas tesebut selesai.
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: