Pada dasarnya, kedua konsep ini sangat berhubungan untuk mencapai "percepatan" dalam bisnis mencapai tujuan bisnis yaitu profit, people, planet, sustainability serta bisnis yang tumbuh dan berkembang dari skala mikro, kecil, menengah dan besar.

akan tetapi, ketika memilih, mana yang lebih utama, tim SMC merasakan bahwa potensi diri lebih dahulu daripada passion karena ketika seseorang sudah mengetahui dan menguasai potensi diri, maka proses bisnisnya akan semakin mudah terealisasi dan mencapai tujuannya.

Oleh karena itu, seorang entrepreneur diharapkan mampu mendalami dan mengenali potensi diri mereka masing-masing. Pengenalan ini bisa dilakukan melalui :
1. Latar belakang keluarga... Apakah pekerjaan kedua orang tua? karena ini akan menjadi DNA dalam diri setiap entrepreneur.....ini menjadi potensi diri setiap entrepreneur dalam berbisnis dan sudah mengalir dalam diri mereka
2. Kehidupan masa kecil, apa yang seringkali dilakukan waktu kecil.
3. Pendidikan yang dimiliki, seperti SMK otomotif, maka potensi diri untuk berbisnis di bidang otomotif, kuliah di perikanan, potensi bisnis yang berhubungan dengan perikanan
4. Test psikotest 
5. Test biometrik, dengan finger print
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: