Assalamualaikum wr. wb.
Terima kasih atas program yang benar-benar memberikan pengetahuan baru bagi saya untuk menjalankan bisnis yang akan saya kembangkan. Ada satu hal yang ingin saya sharing kepada Bapak, yaitu apakah suatu keharusan jika dalam memulai usaha itu melibatkan para ahli yang telah sukses di bidang yang sama, untuk pendamping

Waalaikum salam wr. Wb.
Tardiana di Jl. Laswi.

Wasalamualakum wr. Wb.
Terima kasih atas pertanyaan dan tanggapan yang diberikan dalam program Belbiz ini dan selalu berharap dapat memberikan value kepada sahabat Belbiz dalam menjalankan bisnis ataupun berperan sebagi seorang entrepreneur.

Saat ini, bisnis menghadapi tantangan yang luar biasa seiring dengan perubahan lingkungan bisnis yang begitu cepat, tidak pasti, tidak bisa dikontrol dan mengalami turbulensi sehingga membuat bisnisnya menjadi bermasalah kalau tidak bisa membuat keputusan strategis yang akan menentukan bisnis itu sehat atau tidak. Bahkan yang paling buruk adalah bagaimana bisnis tersebut akan bangkrut.

Tentu hal ini tidak diharapkan oleh para entrepreneur karena berhubungan dengan bagaimana membuat bisnis yang bisa memberikan profit, people, planet, sustainability sampai dengan bisnis yang tumbuh dan berkembang dari skala mikro, kecil, menengah dan besar.

Oleh karena itu, memang sebaiknya memiliki seorang mentor dan bahkan coach untuk bisa memberikan arahan dan pandangan yang bisa membantu para entrepreneur untuk bisa mendapatkan bahan untuk keputusan  yang menguntungkan bagi bisnis mereka masing-masing.

Oleh karena itu, sebaiknya memiliki seorang mentor dan coach yang berasal dari akademisi dan juga praktisi yang relevan dengan bisnis yang sedang dijalankan untuk bisa membantu membuat keputusan yang menguntungkan bisnis. pada akhirnya, tidak jatuh ke lobang yang sama dialami oleh para entrepreneur lainnya.

Tanya Jawab di Program Beliz on Radio K-Lite 107,1 FM bersama STRABIZ Management Bandung pada hari Jumat, pukul 19.15 - 2015. Tanya jawab lainnya dapat dilihat di www.strategidanbisnis.com


Share To:

meriza hendri

Post A Comment: