Program Belbiz on Radio yang berlangsung pada hari Jumat, 5 November 2016 membahas tentang sebuah hal  yang sangat penting bagi para karyawan yang akan memasuki masa pensiun ataupun karyawan yang masih muda, akan tetapi,k memilih untuk menjadi seorang pensiun dengan membangun sebuah bisnis atau yang lebih dikenal menjadi seorang pensiunpreneur. Hal ini adalah pilihan penting bagi setiap karyawan untuk lebih sukses di karir kedua yaitu masa pensiun.

“Setiap orang akan memasuki masa pensiun dan ini harus disadari oleh setiap karyawan” kata Meriza, CEO STRABIZ  Management Bandung mengawali talkshow di Belbiz malam itu. Hal ini menjadi dasar bagi mindset setiap karyawan ketika berstatus sebagai seorang karyawan untuk menjadi seorang pensiunpreneur.

“Setiap karyawan yang akan menjadi seorang pensiunan, harus mempersiapkan diri dengan baik agar bisa mendapatkan kesuksesan” tambah Meriza. Beberapa persiapan yang dimaksud oleh Meriza adalah mindset bahwa karyawan itu akan menjadi seorang pensiunan, kesehatan, fikiran dak keuangan. Inilah beberapa hal yang harus dipersiapkan oleh setiap karyawan.

Iyus, seorang karyawan PT INTI (Persero) yang bertanggungjawab pada salah satu anak perusahaan PT INTI (Persero) yaitu PT Wira Bakti Inti (WBI) menyatakan hal yang sama dalam program ini. Iyus menjadi tamu dalam program ini. “Saya mendapatkan program Pensiunpreneur di PT INTI yang dibawakan oleh Bapak Meriza dan ini menjadi penting” kata Iyus Rusyana.

Iyus sendiri memang sedang mempersiapkan diri untuk memasuki masa pensiun yang tinggal 1,5 tahun lagi. ”Saya mempersiapkan diri untuk masa pensiunan ini karena harus tetap beraktivitas dimasa pensiun. Selama ini saya orangnya aktif” tambah Iyus.

Seorang karyawan yang akan menjadi pensiunan, khususnya menjadi seorang pensiunpreneur harus benar-benar mempersiapkan diri agar kesuksesan diri di masa pensiun benar-benar dirasakan.

Tanya Jawab di Program Beliz on Radio K-Lite 107,1 FM bersama STRABIZ Management Bandung setiap hari Jumat, Pukul 19.15 – 20.15. Tanya jawab lainnya dapat dilihat www.strategidanbisnis.com
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: