Assalamualaikum wr. wb.
Terima kasih Bapak, atas kesempatan belajar melalui program Belbiz on Radio ini. saya Dedi Dulhamid, mau bertanya, apa criteria dalam mengajukan dana CSR dan seperti apakah perusahaan yang bisa memberikan dana CSR? Terima kasih atas tanggapan dan jawabannya. 

Waalaikum salam wr. Wb.
Dedi Dulhamid, dungu chariang.

Wasalamualakum wr. Wb.
Terima kasih atas pertanyaan yang disampaikan kepada kami dan pastinya kami harapkan kang Dedi akan terus mengikuti program ini karena banyak ilmu yang dapat diambil dari program ini.

Program CSR yang diberikan oleh perusahaan kepada para pelaku UMKM itu menargetkan usaha yang sudah dijalankan dan akan terus dikembangkan oleh para pelaku itu sendiri. Hal ini menjadi dasar bagi para entrepreneur untuk mendapatkan dana CSR tersebut. Jadi, bagaimana kondisi bisnis dan apa yang akan dicapai kedepan menjadi pertimbangan utama para pengurus program CSR untuk memberikan program ini kepada para entrepreneur.

Selanjutnya adalah bagaimana melihat diri para entrepreneur dalam artian sejauh  mana mindset atau sikap mental serta komitmen untuk mengembangkan diri dan juga mengembangkan bisnis untuk saat ini dan yang akan datang. Ini penting karena bicara diri setiap entrepreneur yang akan mengambil peran penting dalam bisnis tersebut.

Barulah nanti dibuatkan dalam bentuk proposal bisnis dan juga didukung oleh data dan informasi yang valid tentang bisnis tersebut. Proposal yang menarik dan juga sesuai dengan karakter bisnis setiap entrepreneur akan menjadi kunci untuk mendapatkan program CSR

Tanya Jawab di Program Beliz on Radio K-Lite 107,1 FM bersama STRABIZ Management Bandung pada hari Jumat, pukul 19.15 – 20.15. Tanya jawab lainnya dapat dilihat di www.strategidanbisnis.com
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: