Assalamualaikum wr. wb.
 Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk berdiskusi dalam program Belbiz ini. luar biasa, karena memberikan pengetahuan baru khususnya tentang bisnis dan manajemen kepada saya dalam menjalankan bisnis yang tidak pernah saya dapatkan sebelumnya. Bagaimana konteks PON dan kebangkitan UMKM di Jawa Barat?

Waalaikum salam wr. Wb.
Riki, Bandung

Wasalamualakum wr. Wb.
Terima kasih atas tanggapan yang diberikan dan semoga acara ini akan terus bisa memberikan value kepada wirausaha dan sahabat Belbiz.

Bicara tentang Pekan Olah Raga Nasional (PON) tentu merupakan sebuah momentum yang luar biasa  yang harus dipahami dan dimanfaatkan oleh setiap entrepreneur dalam berbisnis karena berhubungan dengan even nasional yang akan melibatkan dan mendatangkan puluhan ribu orang di Jawa barat. Lihat saja saat ini dimana sudah mulai berdatangan kontingen atlet, pelatih sampai dengan pendukung atau supporter.

Jelas sekali halini menjadi potential market bagi wirausaha Jawa Barat dan penting untuk dipahami bahwa mereka akan membeli produk-produk wirausaha yang unggul. Tidak dapat dipungkiri ini adalah momentum untuk kebangkitan wirausaha Jawa Barat. Tinggal bagaimana wirausaha saat ini fokus dalam mengembangkan produk merek masing-masing serta mengkomunikasikan dengan baik dan cerdas sehingga pasar melirik dan membeli produk tersebut.

Hal yang tidak kalah penting adalah event setelah PON ini dimana dengan tersebarnya venue di berbagia kota/kabupaten akan menjadi penting untuk sebaran tempat bisnis yang dapat dimanfaatkan oleh para entrepreneur dalam berbisnis. Manfaatkan peluang ini dan pastinya aktif di berbagai kegiatan yang ada di masing-masing venue.

Yang tidak kalah penting juga adalah setelah event PON dimana akan banyak kegiatan olah raga yang akan diselenggarakan di venue-venue yang akan dimanfaatkan oleh atlit dan juga official lainnya. Inilah sejatinya momentum untuk kebangkitan UMKM di Jawa Barat. Mari manfaatkan setiap peluang ini yang berawal dari even PON ini.

Tanya Jawab di Program Beliz on Radio K-Lite 107,1 FM bersama STRABIZ Management Bandung pada hari Jumat, pukul 19.15 – 20.15. Tanya jawab lainnya dapat dilihat di www.strategidanbisnis.com
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: