Sebagai seorang pensiunpreneur, ada yang sangat menarik yang menjadi inspirasi yang dapat membuat para pensiunpreneur lain ataupun karyawan yang ingin menjadi seorang pensiunpreneur sukses. Jelas sekali, bagaimana seorang pensiunpreneur itu dapat memberikan manfaat bagi orang lain karena seorang pensiunpreneur tidak saja fokus untuk memberikan value kepada diri sendiri, akan tetapi, juga bagi banyak orang.


Inilah pelajaran yang sangat berharga dari seorang Pak Rudi, yang sudah menjadi narasumber dalam program Pensiunpreneur, Siapa Takut yang sudah tayang di Bandung TV dan tayang ulang di www.strabiztv.com dalam bentuk siaran ulangnya.


“Saya membangun bisnis ini dengan harapan dapat memberikan manfaat bagi banyak orang karena akan berhubungan dengan konsep bisnis yang saya pahami” kata Pak Rudi. Konsep dasar untuk bisnis yang dibangun beliau untuk kepentingan orang banyak dimana manfaat tidak hanya untuk diri dalam bentuk profit saja. Hal ini terlihat dari pilihan bisnis yang berhubungan dengan bagaimana banyak orang dalam konteks pekerjaan.


“banyak orang yang dapat manfaat dari bisnis ini” tambah Pak Rudi. Jelas inilah yang menjadi tujuan idealism seorang pensiunpreneur dan menjadi pelajaran yang luar biasa bagi para calon pensiunpreneur ataupun pensiunpreneur yang sudah menjalankan bisnis.


Lalu, masih takut memilih untuk jadi pensiunpreneur sukses? Waktunya sekarang memutuskan untuk menjadi seorang pensiun preneur sukses. Ingat…….., NOW OR NEVER…..

Pensiunpreneur Siapa Takut

Tulisan ini ada di www.strategidanbisnis.com
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: