Salah satu inspirasi yang sangat berharga dari seorang Pak Rudi yang menjadi narasumber dalam program Pensiunpreneur Siapa takut yang sudah di tayangkan di Bandung TV dan www.strabiztv.combeberapa waktu yang lalau adalah bagaimana beliau menjalankan bisnis dengan dukungan istri dan keluarga. Hal ini menjadi sangat penting dan sangat inspiratif karena berhubungan dengan bagaimana seorang pensiunpreneur perlu fokus dalam mendapatkan dukungan dari keluarga, khususnya dari istri dan anak-anak.


“saya pernah merasakan kebangkrutan dalam bisnis beberapa waktu lalu sebelum menemukan bisnis saat ini” kata Pak Rudi. Sangat terasa bagaimana dukungan dari istri ketika menghadapi masa-masa sulit dalam berbisnis yaitu kebangkrutan. Kalau menghadapinya sendiri, yakin tidak akan kuat dan bahkan menambah masalah baru untuk menjalankan bisnis. bisa jadi kapok atau tidak mau lagi menjalankan bisnis saat ini dan yang akan datang.


“Saya mendapatkan dukungan dari istri dan anak-anak saya berupa doa dan mau terus mendukung saya menjalankan bisnis” tambah pak Rudi. Hal inilah yang didapatkan oleh Pak Rudi dimana beliau merasa tenang dan mendapatkan keluarga yang terus mendukung untuk menggapai kesuksesan dalam menjalankan bisnis. tidak ada satupun pernyataan menyalahkan Pak Rudi yang memilih bisnis yang dijalankan dan mengalami kebangkrutan.


Dalam konteks ini, Pak Rudi selalu mendiskusikan berbagai hal yang relevan dengan bisnisnya, khususnya ketika memilih bisnis yang akan dijalankan. “saya selalu mendiskusikan dengan istri saya untuk menjalankan bisnis yang dipilih” tambah Pak Rudi. Disinilah awal Pak Rudi memulai bisnis yang dijalankannya dimana dukungan istri menjadi sebuah kekuatan  yang sangat besar untuk menjalankan dan mengembangkan bisnis.


Ketika ini sudah menjadi sebuah pilihan bisnis dan mendapatkan dukungan dari istri, Pak Rudi yakin akan keberhasilan bisnis yang dipilih dan dijalankannya sehingga kedepannya, sukses bisnis di masa pensiun benar-benar dapat diraihnya.


Lalu, masih takut memilih untuk jadi pensiunpreneur sukses? Waktunya sekarang memutuskan untuk menjadi seorang pensiun preneur sukses. Ingat…….., NOW OR NEVER…..
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: