Inspirasi yang sangat berharga dari Avif, pensiunpreneur dari perusahaan telekomunikasi dan memilih bisnis kuliner bersama istri tercinta yang sudah dibahas dalam program Penisunpreneur, siapa takut yang sudah tayang di bandung TV dan www.strabiztv.com. . Inspirasi yang sangat berharga bagi karyawan yang akan memutuskan menjadi seorang pensiunpreneur dan juga karyawan yang akan berhenti untuk sukses dimasa pensiun. 

Hal ini penting bagi para calon pensiunpreneur karena konteksnya adalah bagaimana mereka akan meninggalkan jabatan atau status sebagai seorang karyawan dan memilih halyang sangat penting bagi masa depan mereka setelah pensiun. Pengetahuan tentang bisnis dan manajemen yang didapatkan dari status sebagai karyawan akan menentukan peilihan bisnis yang paling tepat bagi setiap calon karyawan dalam konteks pensiunpreneur tersebut. 

“Saya bekerja di perusahaan telekomunikasi dan selama itu, saya mendapatkan pengetahuan dan pengalaman yang luar biasa seputar bisnis dan manajemen” kata Avif. Tentu hal ini berhubungan dengan bagaimana seorang karyawan harus “memanggil” kembali tentang bagaimana pengetahuan dan keterampilan serta sikap mereka terhadap manajemen dan bisnis yang sudah dijalankan dalam konteks sebagai seorang karyawan. 

Saya mengulasnya dalam program Pensiunpreneur Edisi Integraed Succesful Pensiunpreneur Model yang bertujuan untuk membantu para karyawan untuk menjadi seorang pensiunpreneru sukses. Inspirasi kuncinya adalah bagaimana karyawan mengenali pengetahuan dan keterampilan tentang bisnis dan manajemen yang didapatkan dari perusahaan dulu. Avif menyadari sekali dan memanfaatkan untuk kepentingan bisnis yang dikembangkannya. 

Mengenali dan mengembangkan pengetahuan dan keterampilan serta sikap tentang manajemen menjadi pembeda bagi setiap entrepreneur untuk sukses menjadi pensiunpreneur. Ada manajemen keuangan, manajemen pemasaran, manajemen operasi sampai dengan manajemen sumber daya manusia serta manajemen teknologi informasi yang sangat penting bagi karyawan dalam membangun bisnis. so, jangan sia-siakan pengetahuan dan pengalaman dalam bisnis dan manajemen karena akan sangat berguna bagi bisnis setiap karyawan dalam memilih bisnis. 

Lalu, masih takut memilih untuk jadi pensiunpreneur sukses? Waktunya sekarang memutuskan untuk menjadi seorang pensiun preneur sukses. Ingat…….., NOW OR NEVER…..

Pensiunpreneur Siapa Takut

Tulisan ada di www.strategidanbisnis.com
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: