Program Pensiunpreneur siapa Takut yang tayang di Bandung TV pada hari Sabtu, 15 Oktober 2016 menghadirkan seorang pensiunpreneur yang fokus dalam mengembangkan makanan tradisional Jawa Barat yaitu CIreng yang nota bene adalah makanan yang berasal dari aci dan digoreng, hanya saja diberikan differensiasi oleh narasumber yaitu Liliis Komariah dalam bentuk variasi rasa yang sampai sepuluh rasa dan air yang notabene adalah rujak. 

Lilis Komariah adalah owner CIreng LS dan dia merupakan seorang pensiunpreneur dimana belasan tahun berstatus sebagai seorang karyawan, tetapi, memutuskan untuk menjadi seorang pensiunpreneur. “saya dulu bekerja sebagai seorang tenaga administrasi tetapi tingginya keinginan untuk sukses dengan menjadi seorang pensiunpreneur” kata Lilis.
Lilis berani melepaskan comfort zone yang sudah didapatnya dari tempat bekerja dan fokus untuk menjadi seorang pensiunpreneur. Meriza Hendri, CEO STRABIZ Manajemen Bandung menjelaskan bagaimana seorang karyawan yang akan menjadi pensiunpreneur itu memiliki sebuah impian kenapa mereka memutuskan diri untuk menjadi seorang pensiunpreneur. “Keinginan mereka untuk sukses menjadi fondasi menjadi seorang pensiunpreneur” kata Meriza.

Hal ini dibahas secara gamblang bagaimana Lilis memilih bisnis yang relevan dengan makanan tradisional yaitu Cireng LS yang menjadi salah satu makanan yang disukai oleh masyarakat. Hal ini menjadi kekuatan bagi Lilis untuk terus mengembangkan produk-produk Cireng. “Saya sudah mengembangkan sepuluh rasa Cireng, mulai dari original, rendang, teri dan lain-lain” tambah Lilis. 

Inilah bahasan yang diberikan ketika program Pensiunpreneur Siapa Takut dan Meriza menjelaskan bagaimana inspirasi, informasi dan peluang bisnis yang diberikan oleh Lilis. “Inspirasi untuk menjadi seorang pensiunpreneur, informasi tentang bisnis cireng LS dimana Lilis memanfaatkan pengetahuan, keterampilan sampai dengan pengalamannya dulu waktu bekerja untuk mengembangkan bisins” tambah Meriza. Lilis juga memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin menjadi reseller untuk produk Cireng yang pastinya mendapatkan manfaat berupa profit dalam berbisnis yang nota bene adalah peluang bisnis” tambah Meriza. 

Inilah program Pensiunpreneur Siapa Takut, edisi Lilis Komariah, owner Cireng LS yang sudah mampu memberikan inspirasi, informasi sampai dengan peluang bisnis bagi masyarakat yang masih berstatus karyawan untuk menjadi pensiunpreneur.

Pensiunpreneur Siapa Takut

Tulisan ada di www.strategidanbisnis.com
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: