Inspirasi yang penting dari seorang Millah dalam memilih menjadi seorang pensiunpreneur adalah bagaimana hakekat dia sebagai seorang ibu bagi anak-anak dan istri bagi suaminya menjadi dasar pilihan bisnis yang paling tepat buat dia. Tentu tidak semua orang akan melakukan hal yang sama karena tuntutan bisnis ataupun konsep bisnis yang dikembangkan itu biasanya berskala besar dan bahkan membuat jarak yang jauh dengan konteks keluarga.


Inilah yang diberikan oleh Millah Karmilah, owner Rumah Kue Millah yang menjadi narasumber dalam program Pensiunpreneur Siapa Takut yang sudah tayang di Bandung TV dan siaran ulang di STRABIZ TV atauwww.strabiztv.com yang tentunya dapat diakses oleh banyak orang, khususnya calon pensiunpreneur yang masih bekerja dan berstatus sebagai seorang karyawan. Millah secara nyata menjelaskan bagaimana keluarga bagi dia adalah nomor satu dan menjadi perhatian utama dalam memilih bisnis. itulah dapatnya rumah kue Millah.


“Saya memperhatian kondisi saya setelah pensiun yaitu bagaimana dekat dengan anak dan sejatinya harus saya kembangkan juga dalam bentuk bisnis” kata Millah. Pensiunpreneur menjadi pilihan Millah dengan mencari bisnis yang dapat menghubungkan antara bisnis dan kepentingan keluarga. Pilihan terhadap bisnis kuliner adalah pilihan terbaik yang diambil oleh Millah.


“Saya bisa menjalankan bisnis sembari dapat mendampingi dan bahkan tetap berperan sebagai seorang ibu bagi anak-anak saya” tambah Millah. Memang nyata bagaimana Millah tetap menjalankan peran sebagai seorang Ibu dan bahkan dengan doa dan kenyamanan yang didapat Millah sebagai seorang ibu, mampu memberikan semacam value bagi dirinya dalam mengembangkan bisnis. “Bisnis saya terus berkembang” kata Millah.


Dalam konteks Integrated Successful Pensiunpreneur Siapa Takut, ada satu konsep yang selalu disampaikan yaitu bagaimana terjadi percepatan dari setiap bisnis yang dijalankan ketika berstatus sebagai seorang pensiunpreneur. Dengan rasa aman dan nyaman yang dimiliki oleh Millah, secara langsung ataupun tidak langsung, dapat memberikan value kepada dirinya dan bisnisnya untuk bisa tumbuh dan berkembang dari skala mikro, kecil, menengah dan besar. Inilah inspirasi yang luar biasa dari seorang Millah, pensiunpreneuer yang memilih bisnis dengan tujuan tetap dekat dengan anak dan bisnis terus berkembang.


Lalu, masih takut memilih untuk jadi pensiunpreneur sukses? Waktunya sekarang memutuskan untuk menjadi seorang pensiun preneur sukses. Ingat…….., NOW OR NEVER…..


ISP Model : Integrated Successful Pensiunpreneur Model 
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: