Saya benar-benar mendapatkan inspirasi yang luar biasa dari seorang ibu Wiwik Yuliati, pakar Sensory Motor dan sekaligus owner Sensory Motor School yang saya undang dalam program Pensiunpreneur, Siapa takut? yang ditayangkan di Bandung TV dan STRABIZ TV. Inspirasi dari Ibu Wiwik yang paling saya ingat adalah bagaimana beliau fokus dalam mencapai impian sejak kecil dengan berbagi pada banyak orang yang notabene adalah hakekat seorang entrepreneur.


“Saya ingin berbagi dengan banyak orang sejak kecil” demikianlah pernyataan yang disampaikan oleh Ibu Wiwik pada awalnya. Hmmm.. lalu, apa hubungannya dengan para pensiunpreneur?  Sebelum menjawab itu, saya juga jadi teringat dengan kenapa saya juga ingin menjadi seorang pensiunpreneur sejak kecil karena memang dari kecil dulu di Bukittinggi, saya ingin sekali jadi entrepreneur dan karena pernah bekerja di PT Asuransi Bintang Tbk tahun 2001 – 2003, jadilah saya memilih untuk menjadi pensiunpreneur.


Kita kembali ke ibu wiwik. Hubungannya dengan pensiunpreneur adalah bagaimana ibu Wiwik yang pernah bekerja di sebuah NGO dari tahun 1992 – 2001 dan bertanggungjawab untuk program peningkatan kualitas sumber daya manusia mulai dari bayi sampai dengan dewasa. Bahkan dengan bekal pernah mengambil short course di Inggris semakin meningkatkan pengetahuan dan keterampilannya tentang sensory motor.


Satu hal yang membuat beliau benar-benar ingin sukses adalah menjadi seorang pensiunpreneur dimana dengan pengetahun dan keterampilan dalam bidang sensory motor bisa memberikan manfaat kepada orang lain dan tidak dibatasi oleh pekerjaan yang status sebagai seorang karyawan yang pastinya sangat dipengaruhi oleh kebijakan pemilik perusahaan.


Ibu Wiwik sudah bisa membuktikan bagaimana dirinya bisa menjadi seorang pensiunpreneur sejak tahun 2001 dengan membangun sebuah usaha yang fokus pada peningkatan kualitas sumber daya manusia sejak bayi. Saat ini, dengan bekal semangat untuk jadi pensiunpreneur, sudah berhasil membuka satu kantor pusat dan dua cabang di Kota Bandung. Kedepannya, akan terus membuka kantor Sensory Motor School di hampir seluruh kota besar di Indonesia dengan tujuan semakin memberikan manfaat bagi orang lain.


Hmmm.. inilah inspirasi yang paling berharga dari seorang Ibu Wiwik bagi setiap karyawan yang ingin menjadi pensiunpreneur yaitu ingin sukses menjadi entrepreneur dari kecil.


So, masih takut memilih untuk jadi pensiun preneur sukses? Waktunya sekarang memutuskan untuk menjadi seorang pensiun preneur sukses. Ingat…….., NOW OR NEVER…..



Share To:

meriza hendri

Post A Comment: