Setiap pensiunpreneur memiliki dasar untuk menjalankan bisnis dan kalau didalami, hal ini akan menjadi sebuah kekuatan untuk terus membangun dan mengembangkan bisnis tersebut. Bahkan kalau didalami, hal ini menjadi impian atau visi yang hendak dicapai oleh setiap pensiunpreneur dalam berbisnis dan bahkan terus bisa menjadi arahan dalam setiap langkah para pensiunpreneur dalam menjalankan bisnis dan mencapai tujuan bisnis.

Inilah yang dirasakan oleh Lilis, owner Cireng LS  yang menjadi narasumber dalam program Pensiunpreneur Siapa Takut, yang sudah tayang di Bandung TV dan siaran ulang di www.strabiztv.com. Adanya impian seorang Lilis untuk menjadi seorang pensiunpreneur sukses dalam membawa Cireng sebagai makanan tradisional menjadi menjadi makanan internasional yang bisa dinikmati oleh banyak orang dimana pun berada di seluruh dunia.

“Saya punya impian untuk bisa membuat Cireng sebagai makanan tradisional menjadi makanan internasioal yang dapat dinikmati oleh banyak orang di seluruh dunia” kata Lilis. Impian ini tidak hanya pada level semangat dan keinginan saja, akan tetapi, sudah dilakukan dengan membuat program-program promosi dan bahkan memasarkan sendiri melalui kegiatan pameran yang selalu dijalani. Setiap pameran, dimanapun berada, selalu diupayakan oleh Lilis untuk bisa diikuti sehingga dapat memperkenalkan Cireng Ls kepada banyak orang.

“Impian ini menjadi bahan bakar bagi saya untuk menjalankan bisnis” tambah Lilis. Hal ini terlihat bagaimana antusiasme seorang Lilis dalam menjalankan bisnis dan selalu bersemangat untuk memasarkan Cireng kepada siapapun itu. Semangat ini selalu menggebu-gebu dan jelas sekali membuat Lilis semakin yakin untuk berbisnis.

Dalam konteks Integrated Successful Pensiunpreneur Model (ISP Model), visi atau impian dari setiap pensiunpreneur menjadi fondasi untuk bisa mencapai percepatan bisnis yang dibuat dan dijalankan oleh setiap pensiunpreneur. Kenapa demikian? Hal ini berhubungan dengan passion yang dimiliki oleh setiap pensiunpreneur dimana passion itu erat sekali hubungannya dengan emosi setiap pensiunpreneur. Bahkan kalau didalami, akan berhubungan dengan mindset atau sikap mental yang menjadi salah satu kunci sukess pensiunpreneur.

Oleh karena itu, inspirasi dari seorang Lilis dalam mengembangkan Cireng Ls dengan memiliki impian membuat cireng sebagai makanan internasional yang dapat dinikmati oleh konsumen dari berbagai negara.

Lalu, masih takut memilih untuk jadi pensiunpreneur sukses? Waktunya sekarang memutuskan untuk menjadi seorang pensiun preneur sukses. Ingat…….., NOW OR NEVER…..

Pensiunpreneur Siapa Takut

Tulisan ada di www.strategidanbisnis.com
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: