“Saya ingin mengembangkan potensi diri dan memberikan manfaat kepada banyak orang” demikianlah salah satu cuplikan kalimat yang disampaikan oleh Agus Santoso, salah seorang founder GIMB Foundation yang menjadi narasumber dalam program Pensiunpreneur Siapa Takut yang akan tayang di Bandung TV pada hari Sabtu, 23 Juli 2016 pukul 15.30-16.00.

PPST kali ini menampilkan sosok yang sangat inspiratif bagi para karyawan yang akan menjadi seorang pensiunpreneur, khususnya menjadi social pensiunpreneur dengan mendirikan sekolah yang fokus kepada pengembangan kualitas entrepreneurship yaitu Gerakan Indonesia Muda Berbisnis (GIMB) Entrepreneur School.

Agus akan berbagi pengetahuan dan pengalamannya bekerja selama tujuh tahun di beberapa perusahaan yang bergerak di bidang periklanan dan komunikasi, asuransi sampai dengan organisasi nirlaba yang mengumpulkan zakat bagi masyarakat. Kemudiaan  Agus juga menerapkan pengetahuan dan keterampilan serta sikap dan pengalaman yang didapatkan ditempat kerja dalam menjalankan dan menumbuhkembangkan GIMB Entrepreneur School.

Bagi karyawan yang berminat untuk menjadi seorang pensiunpreneur, nantinya inspirasi, informasi dan peluang bisnis yang akan dibagikan oleh Agus Santoso dalam program Pensiunpreneur Siapa Takut, di Bandung TV, pada hari Sabtu, 23 Juli 2016 pukul 15.30 – 16.00 WIB dengan judul “Social Pensiunpreneur, Siapa Takut?” 
“Masih takut memilih untuk jadi pensiun preneur sukses? Waktunya sekarang memutuskan untuk menjadi seorang pensiun preneur sukses. Ingat…….., NOW OR NEVER…..”

 Pensiunpreneur Siapa Takut

Tulisan ada di www.strategidanbisnis.com
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: