Program Pensiunpreneur Siapa Takut yang akan tayang di Bandung TV pada hari Sabtu, 22 Oktober 2016 akan membahas seorang mantan karyawan Bank dan juga guru Bahasa Inggris yang sudah mengabdi ke lembaga kursus selama dua tahun. Dialah Sofie, yang berani memutuskan untuk menjadi seorang pensiunpreneur dari seorang guru menjadi seorang business owner dengan membangun lembaga kursus bahasa Inggris. 

“Saya berniat dan harus sukses dalam konteks pensiunpreneur” kata Sofie. Demikianlah bagian dari bahasan dan ucapan yang disampaikan oleh Sofie. Tentu banyak lagi inspirasi yang diberikan oleh Sofie dalam program Pensiunpreneur Siapa Takut yang akan tayang besok. 

Inspirasi kenapa Sofie meninggalkan comfort zone dari seorang karyawan menjadi pensiunpreneur, inspirasi Sofie dalam memilih bisnis lembaga pendidikan bahasa inggris sampai dengan bagaimana sofie memanfaatkan pengetahuan, pengalaman sampai dengan keterampilan mengajar yang menjadi kunci  sukses dia terus dalam memasarkan, mengelola keuangan, proses bisnis sampai dengan mengelola karyawan untuk membesarkan English Solution. 

Hayu.. besok tonton Pensiunpreneur Siapa Takut yang akan tayang di Bandung TV pukul 15.30 – 17.30 bersama narasumber Sofie, owner English Solution dan akan diulas tuntas oleh Meriza Hendri, CEO STRABIZ Management Bandung.
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: