Perawakannya masih segar dan masih bersemangat dan menunjukkan bagaimana Abah Goro, begitulah dia dipanggil oleh banyak orang, selau cerita. Seorang mantan karyawan sebuah BUMN yaitu PT Dirgantara Indonesia yang saat ini memilih untuk fokus dalam mengembangkan bisnis yang berhubungan dengan barang-barang antik yang pastinya disukai oleh banyak orang dan memiliki nilai yang tinggi karena yang bermain dalam bisnis yang dijalankan olehl Abah Goro saat ini berhubungan dengan emosi.


Untuk bisa menemuinya, harus menunggu beliau membuka toko atau lapak yang berada di banceuy dengan nama Loak Balap. “Saya ada di toko setiap hari tetapi dari sore ke malam” kata Abah. Memang inilah yang menjadi aktivitas rutinnya setiap hari dalam mengisi dan menjalankan bisnis yang sudah menjadi pilihan bisnis seorang Abah Goro. Dengan rutin dan tepat waktu, beliau aka nada di toko untuk memberikan layanan kepada konsumen yang sudah rutin membeli ataupun memasarkan produk kepada beliau.


Dalam memulai bisnis, Abah Goro dulu sudah berjalan dengan bisnis yang bersifat serabutan dimana dia juga pernah menjadi pedagang durian, sopir dan lain-lain. Ini adalah bagian dari proses yang dijalani oleh Abah Goro. Saat ini, dari perjalanan yang sudah dilewati oleh Abah Goro, fokus dalam bisnis yang berhubungan dengan barang-barang antic. “saya memulai bisnis ini dari awal suka jalan-jalan dan membeli produk-produk  yang saya sukai” tambah Abah Goro.


Inilah awal bagaimana abah Goro memulai bisnis dan beliau memang fokus dalam mengembangkan bisnis Loak Balap. Tatanan toko dan juga bagaimana dia melakukan bisnis memperlihatkan bagaimana Abah Goro memang fokus dalam bisnis ini. bagi masyarakat yang memiliki barang-barang antic, bisa menjual kepada Abah Goro dan sebaliknya, masyarakat yang membutuhkan barang-barang antik juga bisa membeli kepada beliau. Ada instagram loak balap junior yang dapat menggambarkan produk-produk antik yang bisa menjadi pilihan masyarakat.


Bagi yang ingin mendapatkan barang antik, dapat menghubungi Abah Goro di Toko Loak Balap Di Banceuy Bandung. Yang pastinya menjadi pilihan barang antik bagi yang menjadi pecinta barang antik
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: