Karena Sukses Adalah Pilihan Hidup Saya. Setiap orang pasti mendambakan kesuksesan, namun untuk meraih kesuksesan banyak jalan yang harus ditempuh dan dijalani, setiap orang yang ingin sukses harus memiliki mimpi (dream) atau tujuan hidupnya (goal setting), orang yang tidak memiliki tujuan hidup seperti sebuah kapal laut tanpa nahkoda, tak jelas arah tujuan kapal lautnya.

Nah, perlu dicatat bahwa Tujuan hidup saya adalah untuk membaktikan diri saya untuk bisa membantu, bermanfaat, melayani banyak orang agar lebih maju dan berhasil dalam kehidupannya, dan bagaimana dengan Tujuan Hidupmu, Sahabat?

Ingat, Yang pertama harus dimiliki untuk sukses adalah tujuan, setelah itu melakukannya (Action), kebanyakan orang sangat takut dengan kata “Action”, karena mereka biasanya takut menghadapi kegagalan. Seperti kita ketahui, banyak orang yang ingin sukses tapi sedikit sekali yang berani untuk menghadapi kegagalan.

Kalau Anda ingin sukses, Anda tidak boleh takut gagal!, lebih baik Anda memiliki sikap Berani Sukses Anda harus terus mencoba, mencoba dan mencoba lagi, seperti Thomas Alfa Edison yang pernah gagal ribuan kali melakukan percobaan lampu pijar, namun akhirnya berhasil menemukan lampu pijar yang sangat bermanfaat untuk semua umat manusia.

Anda juga harus selalu berpikiran positif, ingatlah pepatah “Anda adalah Apa yang Anda pikirkan”.Setelah memiliki mimpi dan tujuan hidupmu ini adalah visi-mu, kemudian melakukan Action dan yang ini adalah Misi hidupmu, Berani untuk Sukses, kita harus selalu berdoa dan minta petunjuk kepada Tuhan Yang Maha Esa. Buat teman-teman yang ingin mewujudkan mimpi sukses  segera ambil tindakan hari ini dan tetap jaga pikiranmu untuk selalu berpikiran positif dan selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Terimakasih, dan saya mendoakan agar hidup anda semakin baik dan bahagia, sejahtera dan karena Anda Berani Sukses dan itu Pilihan Hidup saya.Semoga anda yang membaca tulisan ini mendapatkan manfaat, jika berkenan sebarkan informasi ini kepada sahabat anda.
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: