Bagi para entrepreneur tentunya sudah tahu akan istilah "out Of The Box", dimana para entrepreneur harus bisa berfikir lebih kreatif dan inovatif. Tapi apakah cukup hanya berfikir out of the box, nyatanya banyak para entrepreneur yang telah melakukannya ada beberapa yang kembali menjadi karyawan.


Lalu apa yang seharusnya entrepreneur lakukan, untuk bisa langgeng menjadi seorqang entrepreneur. Tentu mereka harus merubah maindset mereka terlebih dahulu, lalu mereka membuat habit kehidupan mereka menjadi seorang entrepreneur. Setelah itu baru mereka lakukan inovasi dengan berfikir out of the box.


Tidak cukup sampai disitu, mereka harus hancurkann kotaknya, "Think out of the box, and you must break the box, crash it and put that box in the trash". Berfikir diluar pakem memang harus dilakukan oleh para entrepreneur, tapi ingat mereka harus hancurkan pikiran mereka terdahulu dan simpan jauh jauh. 


Jangan sampai sudah susah payah menjadi seorang entrepreneur tapi kelak harus berakhir menjadi seorang karyawan. Haduh sayang sekali kan , padahal dengan menjadi seorang entrepreneur kita bisa memanfaatkan banyak peluang daripada hanya menjadi seorang karyawan.


Jadi saran kang Adam, jangan hanya berfikir diluar kotak, tapi anda harus hancurkan kotak tersebut, buang ke tempat terjauh, dan jangan pernah anda dekati lagi kotak tersebut.
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: