Komunitas mesin duit dari facebook merupakan komunitas yang beranggotakan UMKM, di komunitas ini anggotanya akan di arahkan untuk memaksimalkan media sosial facebook, komunitas ini di gagas oleh Wiranata dan Sutejo.

Menurut Wiranata peluang bisnis dengan menggunakan media Facebook sangat efektif dan berorientasi kepada nilai, yang sejatinya nilai tersebut dapat menggabungkan dunia nyata dan dunia maya.

Wiranata merupakan seorang Sarjana Ekonomi yang memutuskan untuk berkarir di dunia Wirausaha, sebelum bergelut di dunia maya, Wiranata bersama sang Isteri memilih Produk Jilbab dengan brand Manis Hijub. Seiring berjalannya waktu Wiranata mulai fokus memasarkan Manis Hijub brandnya menggunakan media Sosial Facebookads, dengan hasil yang fantastis, dalam waktu 1 tahun Ribuan agen dan reseller telah berhasil diyakinkan menjadi bagian dari manis hijub, selain agen dan reseller Wiranata juga sudah berhasil mempekerjakan masyarakat sekitar untuk membantu menunjang bisnisnya, karena baginya hidup merupakan perjalanan yang harus di lewati dengan memberikan manfaat sebanyak-banyaknya.

Akhirnya setelah apa yang di jalani oleh wiranata, beliou memutuskan untuk berbagi ilmu facebookads yang sudah beliau kuasai. Wiranata sudah membagikan ilmunya kepada UMKM yang mempunyai produk, tetapi pemasarannya masih belum maksimal. Seiring berjalannya waktu sudah banyak yang beliau ajarkan, akhirnya untuk membantu pendampingan dan memberikan ilmu yang berkelanjuatan Wiranata bersama Sutejo membentuk Komunitas yang luar biasa, dengan anggota ratusan UKM tersebar di Indonesia, Selain itu untuk mempermudah akses pembelajaran, Wiranata juga menulis buku yang berjudul “Mesin Duit Facebook”, di dalam buku pembaca dipandu bagaimana cara supaya setiap kali update di media sosial bisa mempunyai value dan menghasilkan uang.

Wiranata sendiri tidak sungkan berbagi ilmu yang sudah di kuasai olehnya, dengan dukungan total dari sang isteri Rizka, Wiranata optimis bisa membantu UMKM dibidang pemasaran, dengan memaksimalkan facebook sebagai media penengah antara Konsumen dan Produsen. Untuk konsultasi dengan beliau cukup mudah, tinggal chat di laman facebook miliknya https://www.facebook.com/WiranataDS?fref=ts, akan lebih mudah menghubungi beliau melalui media facebook dibandingkan media lainnya, karena menurutnya facebook sudah lebih dari sekedar media sosial, tetapi juga media komunikasi dan media promosi yang efektif dan efisien.
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: