Sahabat Pensiunpreneur Siapa Takut? tayangan program yang akan hadir pada hari Sabtu, 20 Agustus 2016 pukul 15.30 – 16.00 di Bandung TV akan menampilkan seorang bankir yang pernah bekerja kurang lebih 12 tahun di Bank BUMN dan juga bank Swasta. Ditengah jabatan yang sedang menanjak disertasi fasilitas yang wah,,,, dia berani memutuskan untuk menjadi seorang pensiunpreneur dengan memilih bisnis yang tidak berhubungan dengan pekerjaan sebagai seorang bankir.


Pilihan bisnisnya adalah mengembangkan madu dengan nama Madu keluarga. Melalui program ini, akan digali berbagai hal yang berhubungan dengan Deden Hamdan yaitu apa alasan dia meninggalkan pekerjaan yang sudah membesarkan dirinya, baik dalam karir maupun dalam bentuk asset. Kemudian, bagaimana pilihan bisnis dia kok sampai kepada madu.


Yang tidak kalah penting bagaimana Deden memanfaatkan ilmu dan pengetahuan yang didapatkan ditempat kerja di bisnis sampai dengan impiannya kedepan dalam membesarkan bisnis Madu.


Saksikan acara Pensiunpreneur Siapa Takut pada hari Sabtu, 20 Agustus 2016 pukul 15.30 – 16.00, hanya di Bandung TV


Lalu, masih takut memilih untuk jadi pensiunpreneur sukses? Waktunya sekarang memutuskan untuk menjadi seorang pensiun preneur sukses. Ingat…….., NOW OR NEVER…..
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: