Mengingat saat ini konsumen sudah di manjakan dengan berbagai kemudahan, salah satu kemudahan yang di hadirkan oleh produsen yaitu di bidang pemasaran. Pemasaran di era digital memang mengerucut kepada konvergensi media, dimana konsumen di permudah di dalam berbelanja online.


Setiap perkembangan memang tidak luput dari kelemahan, untuk kelemahan belanja online salah satunya antara kepercayaan antara produsen dengan konsumen, mengingat keduanya tidak bertemu langsung. Saat ini strabizmgt akan sedikit memberikan tips untuk konsumen yang ingin berbelanja online. Ada 3 tips ampuh berbelanja aman ala strabizmgt.


Tips untuk berbelanja online yaitu :


1. Pastikan toko online yang menjual produk itu aman, bisa di lihat dari perjalanan dan kepuasan konsumen sebelumnya. Saran dari strabizmgt sih, di usahakan berbelanja di marketplace yang sudah terpercaya seperti tokopedia, blibli, Elevenia dan lain-lain.


2. Jangan mudah tergiur dengan harga murah. Untuk konsumen yang memilih berbelanja online jangan mudah tergiur dengan harga murah.


3. Pastikan Setelah bertransaksi, anda mendapatkan bukti pengiriman resmi yang bisa di cek online juga. Seperti halnya jasa pengiriman JNE yang mempermudah konsumen, dengan cara konsumen bisa mengecek sudah sejauh mana perjalanan barang pesanannya.


Ok!! Semoga tips dari strabizmgt bisa membantu sahabat semua untuk berbelanja online dan bisa dengan nyaman berbelanja online.
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: