Bertemu dan berdiskusi dengan Azhar Faridy atau yang lebih terkenal dengan nama Ajay sangat memberikan kesan yang luar biasa karena banyak sekali inspirasi, informasi dan bahkan peluang bisnis yang ditawarkannya sebagai seorang pensiunpreneur yang sukses dalam bisnis yang berhubungan dengan peralatan otomotif yang dibutuhkan oleh bengkel-bengkel yang sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia.


Banyak hal yang dibagikannya kepada siapapun yang mau belajar dan bahkan tertarik untuk menjadi seorang entrepreneur, khususnya pensiunpreneur yang ingin sukses di masa-masa setelah menjadi seorang karyawan. inspirasi yang luar biasa itu berhubungan dengan bagaimana dia berhasil merubah rasa pesimis orang lain menjadi sebuah motivasi yang besar untuk sukses dalam berbisnis pada khususnya, apalagi dalam kehidupannya.


“saya dulu dianggap remeh sama orang lain dimana tidak mungkin saya menjadi orang sukses” kata Ajay dengan berkaca-kaca. Hal ini tidak membuat Ajay putus asa dengan tidak melakukan apa-apa, tetapi, malah menjadi motivasi dalam berbisnis yang membuat perjalanan hidup dan pekerjaanya selalu meningkat ke arah yang lebih baik. dari lulus Sekolah Menengah Kejuruan yang dulu dikenal dengan STM, Ajay langsung “tancap gas” dengan bekerja di perusahaan otomotif sebagai montir.


“Hal ini adalah awal saya berstatus karyawan, tetapi rasa tidak puas selalu menghantui dimana tidak mungkin saya akan merubah nasib dengan menjadi operator. Saya mau jadi sales” tambah Ajay. Semangat untuk sukses ini mendorong Ajay untuk terus bekerja lebih baik dan pastinya mendorongnya untuk mencari hal-hal yang penting dalam hidup ini. sekarang Ajay sudah memiliki perusahaan yang dapat menambah pendapatannya.


Informasi yang dibagikan oleh Ajay berhubungan dengan bagaimana dia membesarkan perusahaan dan memanfaatkan pengetahuan, keterampilan serta pengalaman yang didapat selama bekerja dan diterapkan di perusahaan. informasi tentang bagaimana berbisnis dan bahkan menjadi sebuah peluang bisnis yang ditawarkan kepada banyak orang. Ajay tidak pelit membagikan ilmu bisnisnya dan pastinya menjadi bekal untuk menjadi seorang pensiunpreneur bagi karyawan.


Kedepannya, Ajay memiliki impian untuk terus membesarkan bisnis dan bahkan sudah melibatkan putranya dalam bisnis ini sehingga nantinya semakin berkembang dan bahkan sudah ada generasi kedua yang dapat melanjutkan usaha ini. Ajay sudah membuktikan bahwa rasa pesimis orang kepada dirinya bisa menjadi modal untuk sukses.
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: