Mengenal seorang fachmi adalah sesuatu  yang sangat mengagumkan karena anak muda yang sangat energik dan sudah fokus dengan pilihan menjadi seorang pensiunpreneur dengan menjalankan bisnis  yang pastinya sangat jauh berbeda dengan pekerjaan yang digeluti sebelumnya. Menjadi seorang pensiunpreneur adalah pilihan hidup yang sudah dibicarakan dan difokuskan sejak kecil karena kesukesan yang diraih saat ini adalah memang sudah diidam-idamkan sejak kecil.


“saya sejak kecil memang bercita-cita menjadi seorang entrepreneur dan karena sudah pernah bekerja, makanya jadi seorang pensiunpreneur” kata Fachmi. Menjadi seorang pensiunpreneur memang diawali dengan sempat bekerja di rumah makan beberapa tahun dan selanjutnya menjadi seorang bankir di salah satu Bank BUMN. Pengalaman menjadi seorang karyawan membang membentuk Fachmi menjadi seorang pensiunpreneur yang kuat untuk menjalankan dan bahkan menumbuhkembangkan bisnis.


“saat ini saya berbisnis bersama istri dengan nama Homade 31” tambah Fachmi. Bisnis yang dikembangkan bersama istri tersebut berasal dari potensi yang dimiliki istrinya yaitu dibidang fashion yang sangat disukainya. Banyak hal yang berhubungan dengan fashion dan dibuat dalam bentuk pakaian yang saat ini didistribusikan ke berbagai kota. Kolaborasi dengan istrinya membuat Fachmi mampu mengembangkan cita-cita menjadi seorang pensiunpreneur.


“Selain itu, saya juga mengembangkan diri untuk menjadi seorang distributor produk kesehatan yaitu herbal” tambah Fachmi. Menjadi distributor memberikan kesempatan kepada Fachmi untuk mendapatkan dana lebih cepat karena salah satu prinsip yang dipegang Fachmi adalah bagaimana bisa mengembangkan bisnis dengan mendatangkan uang lebih cepat. Bahkan bisnis yang dikembangkannya ini sudah dapat menjangkau seluruh Indonesia. Fachmi akan fokus dalam mengembangkan pasar yang dapat membantu orang-orang untuk sehat.


Yang tidak kalah penting adalah potensi dan hobinya yang suka menyanyi juga memberikan kesempatan kepada Fachmi untuk menjadi seorang penyanyi music positif. “Saya suka menyanyi lagu-lagu positif yang dpaat memberikan inspirasi dan motivasi kepada banyak orang” tambah Fachmi. Inilah kehidupan seorang Fachmi yang memilih untuk menjadi seorang pensiunpreneur dan sudah mendapatkan kepuasan dalam pilihan tersebut. Sukses terus Kang Fachmi….
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: