Assalamualaikum wr. wb.


Sebagai seorang entrepreneur yang ingin maju/handal, harus mengikuti pelatihan seperti apakah untuk utk bisa diterapkan dalam dunia usaha agar dapat brkembang lebih baik kedepannya, lalu, bagaimana syarat mengikuti pelatihan tersebut dan materi apakah yang dipelajari dan bermanfaat secara langsung.


Wassalam


Taufik Hidayat Moh.Toha





Wasalamualakum wr. Wb.


Terima kasih atas pertanyaan yang sudah disampaiakn dalam program ini dan semoga kedepannya semakin memberikan inspirasi dan manfaat bagi teman-teman wirausaha untuk menumbuhkembangkan bisnis  yang pastinya membutuhkan pengetahua dan keterampilan yang berhubungan dengan bisnis dan manajemen selain kewirausahaan


Bicara tentang pelatihan, jelas ini sangat dibutuhkan oleh wirausaha untuk meningkatkan knowledge, skill dan attitude yang berhubungan dengan manajemen stratejik, manajemen keuangan, manajemen pemasaran, manajemen operasi dan manajemen sumber daya manusia. Semuanya benar-benar dibutuhkan oleh entrepreneur agar bisa menjadi entrepreneur sukses.


Oleh karena itu, pelatihan yang berhubungan dengan fungsi manajemen tadi sangat diperlukan dan juga ditambah dengan pelatihan  yang berhubungan dengan leadership, decision making and problem solving, communication serta team building dan motivasi. Semuanya sangat dibutuhkan dan untuk itu, entrepreneur harus bisa memahami kebutuhan mereka untuk pelatihan tersebut.


Barulah menghubungi pihak yang mengadakan pelatihan dan saat ini, mulai dari akademisi, perusahaan, komunitas bisnis sampai dengan pemerintah dan media sudah menyelenggarakan kegiatan ini dan pastinya dapat memberikan kesempatan kepada setiap orang untuk bisa sukses dengan konteks entrepreneur. ada pelatihan yang berbayar dan ada juga yang tidak berbayar sehingga sudah waktunya entrepeneru bisa memilih pelatihan yang bisa memberikan value yang paling optimal bagi diri dan bisnis.nya. program Pencetakan Seratus RIbu Wirausaha yang diselenggarakan oleh pemerintah jawa barat menjadi salah satu pilihannya.


Tanya Jawab di Program Beliz on Radio K-Lite 107,1 FM bersama STRABIZ Management Bandung pada hari Jumat, pukul 19.15 – 20.15. Tanya jawab lainnya dapat dilihat di www.strategidanbisnis.com
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: