Assalamualaikum wr. wb.
Saya punya usaha kerajinan tangan berupa mainan anak dari kayu, souvenir dan lain-lain yang serba kayu, ingin mengembangkan pemasaran dan kreativitas, kalau mau ikut pelatihan wirausaha baru syaratnya apa saja dan pelatihan bidang apa saja yg ada, apakah ada juga bantuan modal dan pemasaran terima kasih.
Wassalam
Reza hermawan jatinangor



Wasalamualakum wr. Wb.
Menjadi bagian dari program Pencetakan Seratus Ribu Wirausaha Baru Jawa Barat adalah kegiatan yang sangat penting bagi anak muda yang berbisnis. Apalagi anak muda yang memang tinggal di Jawa Barat karena berhubungan dengan program yang dijalankan oleh pemerintah, termasuk Bapak Reza yang berbisnis kerajinan di Jatinangor.


Oleh karena itu,  bersyukurlah dengan program yang sudah dirancang oleh gubernur Jawa Barat dan syaratnya adalah warga Jawa Barat, berusia antara 17 – 55 tahun, memiliki proposal usaha, berkomitment untuk menjadi wirausaha baru Jawa Barat, sehat jasmani dan memiliki surat keterangan dari desa. Itu adalah beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh anak muda yang berbisnis untuk bergabung dengan program ini.


Adapun pelatihan yang relevan dengan Bapak Reza adalah pelatihan yang berhubungan dengan core competency untuk meningkatkan kreativitas dan inovasi berbisnis serta manajerial, termasuk pemasaran, operasi, sumber daya manusia serta keuangan.


Dalam pelatihan ini, peserta diberikan akses ke pemasaran sehingga mereka dapat mengembangkan potensi bisnis dari aspek keuangan yang berasal dari lembaga keuangan non perbankan maupun perbankan dengan basis syarat-syarat yang harus dipenuhi.


Tanya Jawab di Program Belbiz on Radio K-Lite 107,1 FM bersama STRABIZ Management Bandung pada hari Jumat, pukul 19.15 – 20.15. Tanya jawab lainnya dapat dilihat di www.strategidanbisnis.com

Share To:

meriza hendri

Post A Comment: