Ada  yang menarik bagi saya ketika mendatangkan bintang tamu dalam program Pensiunpreneur siapa Takut yang sudah tayang di Bandung TV dan saya siarkan lagi di www.strabiztv.com beberapa waktu lalu. Inspirasi yang sangat bernilai dan bahkan bagi saya menjadi sebuah hal yang sangat penting karena berhubungan dengan bagaimana setiap pensiunpreneur itu membangun bisnis. apa itu? Niat yang kuat untuk menjalankan bisnis.


Inilah salah satu inspirasi yang diberikan oleh Sofie kepada calon pensiunrepneur yang masih berstatus sebagai seorang karyawan. inspirasi yang sejatinya kalau dijalankan, akan terus memperkuat diri seorang karyawan menjadi pensiunpreneur sukses. “saya sudah berniat untuk menjadi pensiunpreneur sejak selesai kuliah” kata Sofie. Ini penting bagi Sofie dalam membangun bisnis yang saat ini berhubungan dengan bagaimana dia fokus mengembangkan English solution.


Niat yang kuat ini memang terlihat dari bagaimana sampai sekarang sofie terus memperkuat niat nya untuk menjadi seorang pensiunpreneur sukses dalam membangun lembaga kursus bahasa inggris. Tidak boleh dipungkiri bahwa ini akan menjadi sebuah mindset yang dapat membuat diri setiap pensiunpreneur sukses dalam menjalankan bisnis ditengah perubahan lingkungan bisnis yang terus terjadi dan menuntut setiap pensiunpreneur untuk bisa sukses dalam menjalankan bisnis.


“saya terus belajar untuk memperkuat mindset saya khususnya niat untuk membangun bisnis” tambah Sofie. Ketika ini bisa dilakukan oleh banyak orang, maka akan semakin mudah bagi para pensiunpreneur untuk mencapai tujuan yang hendak mereka capai yaitu bagaimana bisnis itu sukses.


Dalam konteks Integrated Successful Pensiunpreneur Siapa Takut (PPST), jelas niat ini adalah bagaimana setiap pensiunpreneur harus menciptakan sebuah kebutuhan atau necessity terhadap bisnis yang dijalankan dimana bisnis itu  harus bisa berkontribusi pada pemenuhan kebutuhan diri akan sukses dalam bisnis. ini harus menjadi perhatian dan bahkan diciptakan oleh setiap pensiunpreneur untuk sukses. Tanpa ini, akan susah bagi setiap pensiunpreneur dalam menggapai kesuksesan dalam bisnis. oleh karena itu, sudah waktunya karyawan untuk memperkuat niat untuk sukses dalam membangun diri menjadi seorang pensiunpreneur sukses.


Lalu, masih takut memilih untuk jadi pensiunpreneur sukses? Waktunya sekarang memutuskan untuk


Lalu, masih takut memilih untuk jadi pensiunpreneur sukses? Waktunya sekarang memutuskan untuk menjadi seorang pensiun preneur sukses. Ingat…….., NOW OR NEVER…..
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: